July 24, 2012

Published Tuesday, July 24, 2012 by with 0 comment

High Heels Adidas Terbaru !


Adidas, membuat sebuah gebrakan baru dalam desain terbaru mereka, kali ini Brand keren ini mencoba menarik simpati para penggemar wanita nya, dengan me-rilis High Heels/Wedges terbaru dengan model yang Gokil.
Sepertinya Adidas tau banged keinginan wanita jaman sekarang yang lagi menggila dengan Wedges/High Heels, seperti para selebritis yang setiap hari ga lepas dari sepatu tinggi tersebut, dan Adidas benar benar menjawab keinginan dari kebanyakan yang ingin tampil kece dan Wow dengan style sporty + Sexy.
Selebritis yang terlihat udah langsung memiliki koleksi terbaru Adidas ini adalah penyanyi cantik, yang juga salah satu Juri X-Factor Inggris, Tulisa Contostavlos. Tulisa yang kini berambut pirang ini terlihat memakai Heels semi kets saat manggung di Mancheseter, Inggris, kemarin. Dan sepatu yang dipake Tulisa ini langsung jadi perbincangan penggila produk Adidas.
Heels sporty yang futuristik ini dirancang oleh Yohji Yamamoto, memang benar benar unik dan sangat pas dengan gaya abad terkini. Apalagi Tulisa juga terlihat cocok memadu padankan dengan Hotpants yang bikin kaki jenjangnya semakin terlihat sexy.
Pengen juga memiliki Wedges keren ilik Adidas ini? siapin aja duit sekitar 435 Poundsterling atau senilai Rp 6 Juta buat sepatu kece ini.
      edit

0 comments:

Post a Comment