Harper Beckham : Bocah Ter-Modis 2012 !

Wednesday, July 11, 2012


Terlahir sebagai anak dari pasangan selebritis yang terkenal sebagai pecinta Fashion, David Beckham dan Victoria, membuat si kecil yang Chubby, Harper Beckham baru aja dinobatkan sebagai The Most Stylish Baby 2012 alias bayi termodis tahun ini oleh situs my1styear.com
Harper yang tanggal 10 Juli kemarin tepat berumur setahun, emank selalu dibawa kemana-mana oleh Victoria, digendong ke berbagai acara oleh sang mama tercinta, seperti beberapa waktu lalu dibawa keiling Asia menemaninya Victoria bekerja, menghadiri acara Fashion Week dll.
Aww.. Harper !!!
Victoria dan David emank udah lama mendambakan seorang anak perempuan, setelah mendapat tiga putra, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Kehadiran Harper terasa begitu istimewa sehingga Victoria seolah jadi "punya teman" dan hasrat "mendandani" putrinya pun tersalurkan, Victoria selalu mempersiapkan pakaian terbaik putri kecil nya yang lahir di Amerika ini disetiap kesempatan. Mulai dari baju, sepatu, sampai bando dan jepitan-jepitan lucu selalu di pakein Victoria, sehingga bikin Harper tambah unyu.
 
Baju-baju lucu yang dipakai Harper adalah rancangan spesial Victoria yang Notabene adalah seorang Fashion Designer, jadi wajar aja kalo si Chubby ini jadi Bayi Termodis, umurnya baru setahun, tapi baju-bajunya udah koleksi perancang semua. Wewww...
Dari hasil Voting yang dilakukan situs tersebut, Harper memimpin dengan meraih 27 % suara, disusul diposisi kedua bayi lucu aktris Inggris, Amanda Holdem yang bernama Holly Rose dengan 26 %, posisi 3, putri Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy.
Sementara, putri Tom Cruise dan Katie Holmes yang terkenal sebagai gadis cilik yang udah ngerti mode, Suri Cruise ada di nomor 6 dan putra pesepakbola Wayne Rooney yang berumur 2 tahun, berada di nomor 10.
10 Bayi Ter-Modis 2012 :
1. Harper Beckham - 27 %
2. Holly Rose - 26 %
3. Blue Ivy - 18 %
4. Aiofe Belle - 16 %
5. Mason Dash Disick
6. Suri Cruise
7. Astala Geldof
8. Ava Klass
9. Ethan Minogue
10. Kai Rooney

You Might Also Like

0 comments