July 11, 2012

Published Wednesday, July 11, 2012 by with 0 comment

6 Album Terbaik Rihanna !


Rihanna, nama yang udah ga asing lagi saat ini di industri musik dunia, 6 album udah membuat namanya melambung sebagai super star bersama Def Jam Recordings, Rihanna memulai karier International nya pada tahun 2005 setelah di rekrut Jay Z. 6 Album yang telah dihasilkan penyanyi asal Barbados ini rata-rata sukses dipasaran dan menghasilkan Hits-hits yang juga sukses merajai Chart-Chart dunia.
Kita liat lagi yukk album-album milik Robyn Rihanna Fenty.
1. Music Of The Sun - 2005
Sebagai album perdana Rihanna setelah "ditemukan" Jay-Z dan "di Import" langsung dari Barbados ke Amerika saat usia nya masih 17 tahun, Album "Music Of The Sun" rilis pada 26 Agustus 2005. Walau di album ini namanya blom terlalu naik, namun beberapa single Hits nya sudah bisa berada di Chart-chart dunia.
Hits :  
#. If It's Lovin' That U Want  
#. Pon De Replay
"That's when I really got nervous ... I was like: 'Oh God, he's right there, I can't look, I can't look, I can't look!' I remember being extremely quiet. I was very shy. I was cold the entire time. I had butterflies. I'm sitting across from Jay-Z. Like, Jay-Zee. I was star-struck" Kata Rihanna saat pertama kali bertemu Jay-Z.


2. A Girl Like Me - 2006



Muncul lagi pada dengan album ke-2 "A Girl Like Me" yang rilis 25 April 2006, Rihanna kembali menggebrak dengan Hits -hits yang lebih mendunia dan menjadi jawara di tangga-tangga lagu Amerika dan Eropa.
Hits :
#. S.O.S 
#. Unfaithful
#. Dem Haters
#. Break It Off (Ft.Sean Paul)
#. We Ride
"I was introduced to rock music, and, well, one of my favorites...that's another one of my favorite types of music." Ucap RiRi.

3. Good Girl Gone Bad - 2007

Sesuai judulnya "Good Girl Gone Bad" ,di album ke-3 ini Rihanna benar-benar ber-transformasi dari a Good Girl jadi Totally Bad. Monster Hits "Umbrella" yang Booming langsung men-sejajarkan namanya dengan penyanyi R N B lainnya.Rilis pada 30 Mei 2007 ,album ini langsung terjual sebanyak 162,000 copy pada minggu pertamanya.

Hits :
#. Umbrella (Ft. Jay Z) 
#. Don't Stop The Music
#. Shut Up 'N Drive
#. Hate That I love You (Ft.Ne Yo)
#. Rehab
 "They just put me in the studio and I started recording and recording, and it showed the direction of who I became as an artist" Kata Rihanna.

4. Rated R - 2009


Kali ini berjarak 2 tahun setelah album ketiga, "Rated R" hadir dengan Rihanna yang "baru" lagi , tampil lebih "berani" , RiRi kembali menggebrak musik dunia dengan single-single dan berita-berita kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya, Chris Brown.
Hits : 
#. Wait Ur Turn
#. Hard 
#. Rockstar 101
#. Russian Roulette
#. Rude Boy
#. Photograph (Ft.Will.I.Am)
#. Te Amo 


5. LOUD - 2010
Album Kelima "LOUD" yang rilis pada 12 November 2010 merubah Rihanna jadi "Merah" , secara rambutnya berubah jadi merah menyala, banyak yang bilang warna ini cocok dengan kepribadiannya.
Hits :  
#. What's My Name (Ft.Drake)
#. Only Girl (In The World)
#. Love The Way U Lie Part.2 (Ft. Eminem) #. S & M
#.  California King Bed  
#. Man Down
#. Raining Men (Ft.Nicki Minaj)
#. Fading
#. Cheers (Drink To That)
#. Complicated

"I made sure not to let you down with my music! You guys are always defending me, so now you've got some great songs to justify it. I didn't want to go backward and remake [2007's] Good Girl Gone Bad. I wanted the next step in the evolution of Rihanna, and it's perfect for us" Komentar RiRi.

6. Talk That Talk - 2011

Album ke-6 "Talk That Talk" ini dirilis 18 November 2011, Single nya "We Found Love" merupakan hasil kerja bareng Calvin Harris yang menghasilkan musik Up Beat yang super duper kerennn, hasilnya ? single ini langsung menjuarai Chart di seluruh dunia.
Hits :  
#. We Found Love
#. You Da One
#. Where Have U Been
#. Birthday Cake
#. Red Lipstick




Good Job, RiRi !!
Rihanna On Youtube RihannaVEVO
      edit

0 comments:

Post a Comment