July 12, 2012

Published Thursday, July 12, 2012 by with 0 comment

BadBoyz !!


Jadi Cowok kadang klo ga nakal ga seru juga ya...yang bandel,yang doyan party,yang player a.k.a playboy..Here come the lists...
::: Chris Brown :::
Tindak-tanduk Chris Brown sebagai Bad Boy Popstar yang suka bertingkah, emank udah sering terbukti, Chris Brown yang terkenal temperamental ini sering bikin masalah, berantem, mengumpat di Twitter, dll. 
 Yang terakhir, Chris Brown berantem sama Drake di sebuah Klub.

 ::: Collin Farrell :::
Yang ini terkenal bengal dan urakan, puncaknya disaat video mesum nya dengan seorang model berkulit hitam beredar luas di-internet....rrrrrrh..

:::: Dave Navarro :::
Rockstar satu ini juga ga kalah bandel,tingkahnya yang urakan, party lovers dan perempuan-perempuan binal nya,mulai dari Carmen Electra sampai bintang porno Jenna Jameson pernah dikencaninya.
Dan dibulan Maret 2010 lalu Dave juga menjadi salah satu selebriti yang mau berpose bugil untuk kampanye PETA.

::::: John Mayer :::
Punya banyak koleksi perempuan-perempuan cantik,ada Jessica Simpsons, Rashida Jones, Jennifer Aniston dan bahkan sempat beredar rumor klo Mayer pernah dekat juga dengan Taylor Swift...
huuufftt...
:::::  Kanye West :::
Kanye terkenal dengan tingkah dan kata-kata yang kontroversial, pasti masih ingat disaat dia menyerobot mic dari Taylor Swift di ajang  Mtv Video Music awards 2009 lalu,ditambah lagi sindirannya untuk mantan presiden amerika George Bush. Cuma belakangan Kanye terlihat lebih dewasa sejak berpacaran dengan Kim Kardashian, dan jarang berbuat ulah, Kanye lebih banyak menunjukkan prestasi bermusik dan bisnis Fashion nya daripada kelakuan nakal. Mungkin pengaruh Kim dan pergaulannya yang sekarang sering sibuk bareng Jay Z, membuat Kanye jadi sedikit lebih terkontrol.
:::: Lil' Wayne :::
Sepertinya kehidupan rapper tidak bisa lepas dari tindak kriminal, seperti hal nya Lil' Wayne yang juga sempat masuk penjara atas kasusnya memiliki senjata tanpa izin.

::: Pete Doherty :::
Musisi Inggris ini dulu pernah tertangkap basah sedang pesta kokain bersama mantan kekasih supermodel nya, Kate Moss, tapi akhirnya hubungan itu juga kandas ditengah jalan dan sampai saat ini Pete masih asyik berpetualang dengan kehidupan ala rockstar nya.

::: Robbie Williams :::
Hmmm pria nyentrik ini sering membuat sensasi, klo lagi mabok suka lupa diri dan berkeliaran telanjang, Robbie memang terkenal dengan pesta-pesta liar nya, yang paling sensasional disaat dia mengatakan kalau dia adalah seorang Biseksual,bahkan saat ditanya siapa orang yang menjadi fantasi seksual nya ,tanpa ragu Robbie menjawab, Vin Diesel.
Setelah menikah dengan Aida, kehidupan Robbie jadi jauh berubah, beberapa tahun terakhir ini, Robbie udah jarang berulah, mungkin juga karena faktor usia yang udah ga muda lagi, ditambah sang istri yang saat ini hamil tua, membuat Robbie berubah jadi Family Man yang sayang istri.

::: Tommy Lee :::
Siapa yang tak kenal Tommy Lee dengan Video Hot nya bersama Pamela Anderson, tak usah ditanya lagi kalau rocker satu ini sudah sangat terkenal dengan kelakuan nya yang ugal-ugal an.

:::: Vince Vaughn :::
Aktor satu ini juga terkenal dengan petualangannya bersama artis-artis cantik, tapi akhirnya awal tahun ini Vince mengakhiri petualangannya dengan menikahi seorang agen properti cantik bernama Kyla Weber.
      edit

0 comments:

Post a Comment