July 1, 2012

Published Sunday, July 01, 2012 by with 0 comment

Happy Birthday, Agnes !!


Melihat sepak terjang perempuan hebat satu ini, emank bikin kita selalu kagum, semangat nya untuk selalu ingin menjadi maju dan lebih baik lagi, seolah ga mengenal kata capek. Dunia nyanyi, akting, model iklan, semua dijabaninnya dengan baik
Yes, we are talking about The Adorable One Of A Kind, Agnes Monica, juri Indonesian Idol yang berulang tahun di 1 Juli ini, hari ini Agnes genap 26 tahun, sebuah perjalanan panjang dalam hidupnya yang bikin Agnes menjadi seperti kayak sekarang.
Pasti bukan sebuah jalan mudah baginya untuk meraih semuanya, bisa kita lihat dari betapa gigihnya Agnes mempertahankan eksistensinya sebagai seorang Entertainer, bukan hanya biar tetap ngetop, tapi Agnes selalu menjaga kualitas nya dari hari kehari.
 
Ditambah rencana album perdana Internasional nya yang akan segera terwujud, membuat Agnes mesti "bergerak lebih gesit dari biasanya", sementara harus tampil Live sebagai juri setiap minggunya, Agnes juga mesti mondar-mandir Jakarta- Los Angeles, seperti yang terlihat di akun twitternya @agnezmo ,kebayang deh, capek fisik dan mental harus dilakoni demi sebuah hasil yang maksimal, ga hanya itu, yang pasti modal juga harus tetap kuat untuk menyokong semuanya berjalan lancar.
Tapi dari semua itu, satu yang pasti, ane, Fans setianya Agnes dan mungkin seluruh warga Indonesia sangat yakin dengan kemampuan dan totalitas nya ini akan membuahkan hasil yang membanggakan didunia Internasional nanti.
Keep On Fightin' Nez, One Thing That u havv To Remember, WE ARE PROUD OF U !! Happy Birthday, Egi !!
      edit

0 comments:

Post a Comment