June 30, 2012

Published Saturday, June 30, 2012 by with 0 comment

Bieber Kuasai Billboard !


Album kedua Justin Bieber "Believe" yang baru dirilis 19 Juni lalu, langsung menjuarai Chart Billboard 200 minggu ini, Seperti prediksi banyak orang, album ini emank layak untuk menjadi yang terbaik, selain lagu-lagunya emank enak, ditambah kualitas Bieber yang semakin terasah di album kedua ini.
Single "Boyfriend", "Die In Ur Arms", "Around The World", ""Beauty & The Beat", dll menjadi peluru utama di album ini untuk bisa jadi yang ter-kece.Walo minggu ini posisi single "Boyfriend" di Bilboard HOT 100 hanya ada di nomor 18.
Sedangkan jawara minggu lalu, Usher dengan album terbarunya "Lookin' 4 Myself", haru terjatuh ke nomor 6 untuk minggu ini. Di posisi kedua dibawah Bieber, ada album penyanyi Country Kenny Chesney "Welcome To Fishbowl", nomor tiga, Fiona Apple yang kembali "nongol" dengan album keempatnya "The Idle Wheel Is Wiser Than....", album ini dirilis sama dengan Album "Believe" which is 19 Juni lalu. Nomor 4 dan 5 minggu ini adalah album baru milik Smashing Pumpkins "Oceania", dan Soundtrack film "Rock Of Ages".

 Baca Juga :

Full Track Album Baru Bieber !!

      edit

0 comments:

Post a Comment