Ambisi Justin Bieber : Se-Milyar Viewers !

Saturday, July 28, 2012


Di album kedua "Believe", Popstar Justin Bieber semakin meraih kesuskesan dan semakin mengukuhkannya sebagai salah satu pencetak uang terbaik di industri musik dunia saat ini.
Lalu setelah meraih semua, hal berikut yang diinginkan Bieber adalah mencetak rekor Viewer di Youtube yang lebih dahsyat lagi dari video-video nya yang lain, untuk Video selanjutnya, single "As Long As U Love Me" yang segera rilis, Bieber optimis bisa sukses mencetak rekor 1 Milyar Viewers untuk satu video tersebut. (sepertinya wajib bilang WOW sambil Koprol Buat Mas Bieber.. lol)
"Each time I break a record I’m always happy. With my YouTube stuff, Baby has more views than any video – ever. So my next goal is to reach one billion views on a video." Kata Bieber Optimis.
Hal ini diungkap kekasih Selena Gomez saat dirinya tampil sebagai cover majalah Rolla Coaster edisi terbaru Summer Issue 2012, dalam gambar-gambar hitam-putih yang beredar, Bieber emank tampak udah semakin dewasa dari segi penampilan dan fisiknya, dengan gaya santai, Bieber terlihat tampan as usual.
Begitu juga dalam bermusik, seiring dengan bertambah nya usianya, Bieber juga ingin terus berkembang menjadi lebih baik lagi dan lagi.
 "I am growing up, I am now 18 and my fans are growing up with me. I’m getting older and I want that to reflect in my album – it is just more mature and reflecting the age that I am." Ujar penyanyi "Boyfriend" ini bangga.
Sejak resmi berusia 18 tahun pada Maret lalu, Bieber emank selalu berusaha untuk ber-transformasi menjadi lebih dewasa, ia juga selalu menyatakan hal tersebut disetiap kesempatan wawancara, kalo ia udah dewasa. Hal ini mengingat, Bieber muncul pertama kali 4 tahun lalu saat masih unyu berusia 14 tahun dan sukses menggebrak dunia dengan single "Baby". Dan ga terasa, Bieber udah dewasa dan jauh terlihat matang sekarang.

You Might Also Like

0 comments