Single Baru Adele

Wednesday, April 04, 2012

Setelah meraih sukses besar dengan album "21" ,Adele ternyata sedang bersiap-siap untuk single terbarunya yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2012 ini. (lama banged mbak?)
Walo baru akan me-rilis satu lagu baru, Adele bilang dia ga akan terburu-buru dan ga mau hanya demi tujuan komersial, tergantung seberapa cepat ia akan mendapat inspirasi untuk mencipta.
“There will be a new song, probably coming out at the end of the year, But then it depends how quickly I write some other new songs.” Kata Adele.
Kalo untuk album baru, Adele bilang ,blom akan selesai setidaknya 2 tahun lagi, Dan saat diminta untuk segera menyelesaikannya , Adele menjawab :
"Yeah, but I have to write it! It takes a while.” Ujarnya.
Yang pasti, seperti yang pernah diucapkannya dulu, tak kan ada lagi lagu-lagu yang terlalu Melow dan patah hati di album-album nya nanti , mengingat Adele udah menumpahkan semua curhat-an patah hati di dua album "19" dan "21".
Kehidupan cintanya saat ini yang tengah bahagia,membuat Adele akan mengikuti kata hatinya untuk menulis lagu. Dikabarkan Adele saat ini juga udah cukup yakin dengan Simon Kolecki, dan berharap tahun ini bisa di nikahi Simon.

Album ’21′ berhasil menjadi juara 1 di Amerika selama 23 minggu.

You Might Also Like

0 comments