Soundtrack "The Hunger Games" Rajai Chart Billboard

Tuesday, April 03, 2012

Album soundtrack "The Hunger Games" menduduki posisi puncak tanggal album Billboard 200, sejak minggu lalu sampai hari ini.
Data dari Nielsen SoundScan, soundtrack "The Hunger Games" yang dibintangi Jennifer Lawrence, Josh Hutcerson, dll ini terjual 175.000 kopi pekan lalu dan merupakan soundtrack pertama yang berada di posisi satu sejak film konser Michael Jackson "This Is It" yang menduduki puncak tangga lagu setelah kematiannya yang mendadak pada tahun 2009.
Album "The Hunger Games: Song from District 12 and Beyond" yang diproduseri oleh musisi counry T-Bone Burnett, berisikan lagu-lagu yang dibawakan oleh antara lain Taylor Swift, Arcade Fire, Miranda Lambert, Maroon 5 dan The Civil Wars.
Di posisi kedua ada, Adele dengan albumnya "21" yang sukses memenangi banyak Grammy tahun ini, dan disusul kelompok musik rock indie The Shins yang baru saja meluncurkan album keempatnya "Port of Morrow" di posisi tiga.
Sementara itu pemecah rekor tertinggi pekan lalu, boyband Inggris One Direction turun ke posisi empat dengan album debut mereka "Up All Night".  Album milik grup Odd Future berada di posisi lima dengan album kolaborasi mereka "The OF Tape Vol.2". 
Kita liat hari Rabu ini, apakah Soundtrack "The Hunger Games "akan tetap berjaya?

You Might Also Like

0 comments