Justin Bieber Covers Seventeen Magz

Wednesday, April 25, 2012

Justin Bieber jadi cover Seventeen Magazine untuk bulan Mei, berbagi cover bersama aktris remaja Chloe Moretz.
 
 Dalam wawancara, Bieber mengungkapkan kalo Selena Gomez adalah ratu nya. (unyu nyaa)
 "I'm just trying to make her happy, that's all. I think it's important to make all women feel like they're princesses, because every girl is a princess. I'm serious." Ujar Bieber.
 
Cuman sayangnya, Bieber keliatan terlalu manis dicover tersebut, jadi kayak dulu ngeliat pertama kali doi ngetop dengan muka unyu, kayaknya sih terlalu banyak PhotoShop nya, jadi mukanya jadi gtu banged. lol

You Might Also Like

0 comments