Beyonce On Tumblr

Friday, April 06, 2012

Hari ini Kamis,5 April ,Beyonce bergabung di Tumbler dengan mebuat sebuah akun ber-alamat beyonce.tumblr.com , dan dalam akun baru tersebut, Bey meng-upload banyak foto-foto koleksi pribadinya yang selama ini ga pernah beredar di publik.
 
Sebelumnya Beyonce dan Jay-Z juga bikinin satu akun Tumblr buat merilis foto perdana putri mereka, Blue Ivy beberapa waktu lalu, namanya helloblueivycarter.tumblr.com
Kayaknya Bey dan Jay-Z  lebih suka Tumblr ya daripada jejaring social yang lain, Kenapa yaa? liat aja akun Twitter @beyonce,walo udah punya 3 jutaan Followers, tapi Bey baru aja beberapa jam yang lalu untuk pertama kalinya nge-Tweet di akunnya tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
Ada kah urusan bisnis antara mereka dan pihak Tumblr?
Klik disini untuk foto-foto selengkapnya beyonce.tumblr.com

You Might Also Like

0 comments