Lourdes Leon Ngerokok

Monday, March 26, 2012

Putri Madonna yang masih berumur 15 tahun, Lourdes Leon dengan santai menghisap rokok didepan umum bersama teman-teman laki-lakinya di New York City. Sebenarnya udah hal biasa buat kaum cewek jaman sekarang buat ngerokok. So What?

Jadi masalah karena Lourdes baru berumur 15 tahun dan peraturan di Amerika, merokok legal untuk yang berusia 18 tahun keatas.
Kayaknya juga ga akan bisa ngomong banyak apalagi ngelarang-larang putrinya tesebut, orang dulu emak nya juga begitu, ditambah lagi Lourdes di usia yang sangat muda udah bisa nyari duit sendiri dengan memiliki Fashion Line "Material Girl".
Apa tanggapan Madonna nanti, kita tunggu aja.. Like Mother Like Daughter...

You Might Also Like

0 comments