Perang Chris Brown VS Miranda Lambert

Sunday, February 19, 2012

Perang antara Chris Brown VS Miranda Lambert kian memanas !!
Penyanyi Country, Miranda Lambert terang-terang meyatakan rasa ketidak sukaannya sama Chris Brown, berawal dari penampilan Chris di Grammy minggu lalu, Miranda berkomentar :
 "Kenapa pria yang pernah berlaku kasar sama wanita ini mesti dikasih penghormatan untuk tampil  2 kali di ajang  bergengsi ini?" kata istri Blake Shelton ini.
Dan kembali Miranda menunjukkan antipati nya pada Chris Brown di konsernya hari Rabu 16/2 kemarin, dengan mengangkat sebuah tulisan yang dibawa fansnya yang bertuliskan "Take Notes Chris Brown".
Sontak hal ini bikin Chris Brown yang emank terkenal temperamental, marah. Chris balik "nyerang" lambert di Twitter nya @chrisbrown.
 “Using my name to get publicity? I love it! Perform your heart out!, Go buy @miranda_lambert album! So motivational and ‘PERFECT’!” Tweet Chris Brown.
Mungkin Miranda sebagai wanita merasakan apa yang dialami Rihanna beberapa tahun lalu, saat ia dipukuli oleh Chris Brown yang saat itu jadi pacarnya. Ironis nya, sekarang Rihanna malah "deket" lagi sama Chris Brown, malah yang bikin gregetan (termasuk Miranda Lambert), Chris Brown dikabarkan akan ikutan duet lagi dalam single "Birthday Cake" milik RiRi yang akan dibikin versi Remix nya. Ditambah ,beberapa waktu terakhir mereka udah terlihat dugem bareng.
Hal itu yang mungkin paling disayangkan Miranda dan seluruh orang didunia, kenapa Rihanna bisa-bisanya udah lupa sama peristiwa ditahun 2009 lalu. .. 
Bahkan Billboard.com juga sempat mengirimkan sebuah surat terbuka buat Rihanna atas keprihatinan mereka terhadap RiRi, namun sayang Rihanna malah berlaku cuek dan bodo amat dengan semua masukan.
Cinta ? boleh..bolehh aja tapi kalo kayak gini ceritanya, itu bodoh namanya..

You Might Also Like

1 comments