February 28, 2012

Published Tuesday, February 28, 2012 by with 0 comment

Konser Lady GaGa Di Gelora Bung Karno

Akhirnya kepastian Konser "The Born This Way Ball" sang Mother Monster, Lady GaGa di Jakarta terjawab sudah, pihak Big Daddy dan Live Nation selaku Promotor mengumumkan bahwa GaGa dipastikan akan menggelar konser akbar di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Minggu 3 Juni 2012.
Untuk menambah kenyamanan, pihak Big Daddy Live Concerts rencananya juga akan menyiapkan pintu masuk dan area penonton khusus perempuan di dalam konser tersebut.
Big Daddy Live Concerts juga mengumumkan harga tiket yang dibagi menjadi empat kelas, yaitu Rp 465 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1.250.000, dan Rp 2.250.000.
Tiket konser Lady Gaga tersebut akan mulai dijual Sabtu (10/3) mendatang di FX Lifestyle X’Center, Jakarta, dan untuk sistem pembelian online, akan dijual via situs www.myticket.co.id. Semua tiket bisa dibeli mulai pukul 10:00 WIB.
"Konser Lady Gaga di Jakarta ini akan menjadi yang terakhir di Asia sebelum akhirnya Lady Gaga akan melanjutkan turnya di Australia dan Selandia Baru," tulis Michael Rusli, presiden direktur Big Daddy Live Concerts.
      edit

0 comments:

Post a Comment