February 28, 2012

Published Tuesday, February 28, 2012 by with 0 comment

Denah Konser GaGa Di Jakarta

Ga lama setelah  kepastian Konser "The Born This Way Ball" sang Mother Monster, Lady GaGa di Jakarta diumumkan pihak Big Daddy dan Live Nation selaku Promotor, beredar juga denah lokasi konser super akbar yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Minggu 3 Juni 2012 tersebut di Twitter @Kenny Santana.

Denah Konser dari BigDaddy
Pemilihan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk konser Lady GaGa tentu bukan tanpa alasan. Kapasitas GBK yang besar serta sketsa panggung yang pernah dirilis GaGa beberapa waktu lalu membuat stadion bersejarah ini dipilih sebagai venue konser bertajuk The Born This Way Ball ini.
Lady GaGa memang dikenal sebagai musisi yang gemar menggelar konser spektakuler. Bahkan surat kabar terbesar di Inggris, The Sun, pernah menobatkan konser Lady GaGa sebagai Konser terbaik tahun ini dan Pollstar Concert Industry Award menganugerahi konser The Monster Ball sebagai Major Tour of the Year.
Sketsa buatan The Haus Of GaGa
Tim kreatif Lady Gaga, The Haus of GaGa, juga menyatakan bahwa mereka telah menyiapkan panggung megah nan spektakuler untuk rangkaian konser sang superstar.
Baca Juga :

Konser Lady GaGa Di Gelora Bung Karno

      edit

0 comments:

Post a Comment