July 28, 2012

Published Saturday, July 28, 2012 by with 0 comment

Lady GaGa Main Film !


Sukses besar yang telah diraih Lady GaGa didunia musik, membuatnya ingin mencoba mengasah bakatnya dibidang film, dari sekian banyak tawaran, akhirnya GaGa memilih untuk bermain dalam Film "Machete Kills", film karya Robert Rodriguez yang merupakan Sequel dari film "Machete" yang dibuat pada tahun 2010 lalu yang dibintangi oleh Lindsay Lohan, di film tersebut, GaGa akan berperan sebagai La Chameleon.
Dalam poster pertama yang baru aja dirilis, GaGa terlihat sexy dengan rambut Blonde ala Marylin Monroe, tubuhnya ditutupi mantel bulu berkepala Serigala sambil memegang pistol yang berasap. (entah apa kata PETA ngeliat mantel bulu GaGa ini nanti?).
"I just finished working with @LadyGaga on @MacheteKills , she kicked SO MUCH ASS! Holy Smokes. Blown away!" Tweet sang Sutradara Robert Rodriguez.
Dan GaGa pun membalas :
 "Yes its true, I will be making my debut as an actress ln the amazing MACHETE KILLS BY @RODRIGUEZ IM (sic) SO EXCITED!!! AH! Filming was insane." Tweet @ladygaga
Di tahun 2010 lalu, Film ini juga dipenuhi bintang-bintang papan atas Hollywood seperti Jessica Alba, Robert De Niro, dll. Dan untuk Sequelnya yang akan rilis tahun depan ini juga ga kalah bertabur bintang, aktris Sexy, Amber Heard akan berperan sebagai Miss San Antonio (peran ini awalnya diberikan kepada Michelle Williams, namun karena alasan sesuatu, Michelle menolak tawaran ini), Jessica Alba akan kembali memerankan tokoh Santana, Aktris muda Vanessa Hudgens akan berperan sebagai Cereza.
Kalo di film sebelumnya, aktor kawakan Robert De Niro sukses berperan sebagai Senator John McLaughlin, di Sequel ini, rumornya aktor Charlie Sheen akan menjadi Presiden Amerika. Sedangkan tokoh utama Machete Cortez masih akan tetap diperankan aktor Dany Trejo.
Nama-nama lain yang akan gabung di film bergenre Action Drama ini adalah Sofia Vergara, Mel Gibson, Alexa Vega, Michelle Rodriguez, dll.
      edit

0 comments:

Post a Comment