May 12, 2020

Published Tuesday, May 12, 2020 by with 0 comment

Celebrity News Update - May

Celebrity News Update


KONSER ISYANA SARASVATI

Penyanyi Isyana Sarasvati siap menggelar konser “LEXICON+ Virtual Home Concert” pada tanggal 20 Mei jam 8 malam nanti.

Hasil dari konser ini akan didonasikan melalui sebuah kampanye yang dibuat bersama KitaBisa.

Dalam konser #dirumahaja ini, Isyana juga turut mengundang teman teman musisi nya seperti Gamaliel, Drupadi, Rara Sekar, dan sang suami Rayhan Maditra.

Source : https://www.instagram.com/p/CAAOj8GA7sj/

 


LAGU BARU MATT BELLAMY

Vokalis grup Muse, Matt Bellamy merilis sebuah single baru. Berjudul ‘Tomorrow’s World’.

Lagu yang terinspirasi dari kondisi dimasa Pademic ini dibuat oleh Matt saat dalam situasi lockdown, dan diliriknya tertulis harapan untuk hmasa depan dunia yang lebih baik.

Lagu Ballad ini merupakan single solo ketiga yang dirilis Matt. Dua single sebelumnya adalah, 'End Title (Soundtrack The International)'  dan 'Pray  (High Valyrian)', soundtrack serial Games Of Thrones.

Source : https://www.instagram.com/p/B__56A-B7yD/

 

KONSER TAYLOR SWIFT

Taylor Swift akan tampil dalam acara ’City Of Lover Concert’ pada tanggal 17 Mei nanti yang akan tayang di stasiun TV, ABC.

Acara ini sebenarnya bukanlah pertunjukkan live, melainkan hasil rekaman konser di bulan September 2019 lalu dan berlokasi di L’Olympia Theater, Paris, Prancis.

Setelah tayang di televisi, konser spesial ini akan distreaming baik di Hulu maupun Disney Plus.

Konser ini bisa menjadi pengobat kekecewaan setelah Taylor terpakasa membatalkan beberapa jadwal konser untuk promosi album barunya, “Lover,”.

Source : https://www.instagram.com/p/B_93FbkBlX9/

 


NEIMAN MARCUS BANGKRUT

Salah satu department store retail terbesar didunia Neiman Marcus akhirnya mengalami kebangkrutan.

Imbas dari kondisi bisnis yang kian memburuk karena pandemic Covid-19, akhirnya mereka mengakui bahwa mereka tidak akan bisa bertahan.

Tak hanya Neiman Marcus, banyak perusahaan retail yang mengalami nasib serupa seperti JC Penney, Sears dan J. Crew dan tidak menutup kemungkinan akan disusul oleh yang lainnya.

Bahkan sebelum Pandemi terjadi, banyak outlet yang tutup karena mengalami penurunan penjualan secara drastis.

Source : https://www.instagram.com/p/B_4_E-YAER0/

 

DEMI LOVATO REMIX LAGU

Demi Lovato mengajak Drummer band rock Blink-182, Travis Barker untuk meremix lagu 'I Love Me' miliknya.

Tak hanya sekedar remix, Travis juga menghadirkan versi emo untuk lagu ini yang disajikan dengan musik latar pop-punk yang kental.

Lagu yang diciptakan oleh Demi dan penyanyi Anne Marie ini sebelumnya sudah dirilis oleh Demi pada 6 Maret lalu dan ada di album ketujuhnya.

Source  : https://www.instagram.com/p/B_4q_L3hOkc/


 

VIA VALLEN RECYCLE LAGU MENUNGGU

Via Vallen merilis single terbarunya yang merupakan lagu daur ulang milik Maestro dangdut Rhoma Irama , yang berjudul “MENUNGGU”.

Via mengaku ini merupakan salah satu mimpinya, bisa menyanyikan salah satu karya Raja Dangdut, yang menjadi idola dan inspirasinya selama ini.

Lagu ini dulunya dibawakan oleh Rhoma Irama dan Rita Sugiarto, yang menjadi salah satu soundtrack film yang berjudul 'Perjuangan & Doa', film yang dibintangi Rhoma Irama dan Ricca Rachim, sekitar tahun 1980 silam.

Source : Ascada Records

 

Film Dokumenter Jonas Brother

Setelah sukses dengan aksi Comeback mereka, trio kakak adik Jonas Brother merilis sebuah film dokumenter.

Berjudul ’Happines Continues’, film ini berisi kegiatan Nick, Joe dan Kevin selama melakukan konser "Happiness Begins Tour" keliling Amerika utara dan Eropa yang berakhir pada Februari lalu.

Namun sayangnya, film ini dirilis secara eksklusif hanya di Amazon Prime Video.

 

KARYA TERAKHIR DIDI KEMPOT RILIS

Dua lagu terakhir Didi Kempot akhirnya dirilis lebih cepat dari rencana awal.

Lagu berjudul “Kapusan Janji’ bersama Yuni Shara dan “Ati Dudu Wesi” yang dibawakannya bersama penyanyi Happy Asmara dibawah naungan label SKI Records.

Menurut pihak label, kedua lagu ini sempat tertunda perilisannya karena keadaan pandemic Covid 19 yang membuat proses pembuatan video klipnya terhambat.

Tahun ini rencananya, album kedua Didi Kempot yang berisi 10 lagu akan dirilis. Saat ini sudah selesai 7 lagu yang siap dirilis, sedangkan 3 lagu lagi masih dalam proses.

Source : Falcon Music


      edit

0 comments:

Post a Comment