April 10, 2020

Published Friday, April 10, 2020 by with 2 comments

Celebrity Update April 2020


Berita berita update selebritis dalam seminggu terakhir




LAGU BARU RICH BRIAN BERJUDUL ‘BALI’

Rapper asli Indonesia Rich Brian merilis karya terbarunya yang berjudul Bali hari ini.
Brian mengajak Rapper Guapdad untuk berkolaborasi dalam lagu yang dalam liriknya mengungkap dengan tegas bahwa Rich Brian adalah orang Indonesia, dan ia bangga akan hal itu.
Lagu ini dirilis secara mendadak, karena sebelumnya Brian ataupun labelnya 88 Rising tak pernah mempromosikan single ini.
Brian justru beberapa hari yang lalu sempat viral karena membuat cover lagu Tokyo Drift yang dulu sempat ngetop.


AYAH RIHANNA SEMBUH DARI CORONA

Ayah penyanyi Rihanna, Ronald Fenty dipastikan sudah sembuh dari Corona.
Selama 14 hari di pusat karantina, ternyata Rihanna mengirimkan Ventilator  untuk sang ayah yang berusia 66 tahun itu.
Tak hanya untuk ayahnya, Rihanna juga menyumbang senilai 700 Ribu dollar untuk menyediakan Ventilator di negara asalnya, Barbados.
Penyanyi lagu hits 'Diamonds' itu juga bergabung dengan Jay Z dan pemilik Twitter, Jack Dorsey menggalang dana sebesar 2 Juta Dollar yang disumbangkan untuk menanggulangi dampak Covid-19 di seluruh dunia.





KONSER AMAL LADY GAGA

Lady Gaga akan menjadi Kurator untuk sebuah konser amal bertajuk “One World: Together at Home.”, yang akan berlangsung di tanggal 18 April nanti.
Dalam konser yang diadakan dirumah masing masing ini akan banyak musisi yang terlibat, seperti Billie Eilish, Paul McCartney dan juga pentolan Coldplay, Chris Martin.
Sementara itu para pembawa acara terkenal, seperti Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel dan Stephen Colbert, akan bertugas sebagai host.
Konser ini akan disiarkan live oleh beberapa saluran televisi Amerika Serikat, seperti ABC, CBS dan NBC, selain di streaming secara online.




Zayn Malik

Sebuah lagu mellow berjudul ’Hurt’ milik Zayn Malik bocor di internet.
Dalam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya tersebut, diduga adalah curahan hati Zayn yang terluka saat putus dengan pacarnya, Gigi Hadid.
Hubungan Zayn dan Gigi memang sering putus nyambung. Dalam liriknya pun, Zayn menyatakan kalau Gigi adalah yang terparah dalam melukai dirinya.

Para fans sendiri menyayangkan bocornya lagu di internet, mengingat ini sudah ketiga kalinya terjadi pada sang idola. Tidak heran mereka pun mencoba men-trendingkan #WeLoveYouZayn sebagai bentuk dukungan.



VIRAL VIDEO EZRA MILLER

Aktor Ezra Miller menjadi trending topic di Twitter lantaran beredar sebuah video ketika dia  tampak mencekik seorang perempuan.
Dalam video berdurasi tujuh detik itu, Ezra terlihat bertemu dengan salah satu penggemarnya. Pemeran film The Flash itu lalu lalu mengajak si penggemar berkelahi, lalu mencekiknya sampai terjatuh.

Orang yang sedang merekam video pun langsung menghentikan aksinya demi menolong si perempuan.
Pihak kepolisian setempat langsung mengamankan Ezra Miller setelah insiden itu.



Rihanna dimajalah Vogue Inggris

Rihanna tampil sebagai cover majalah Vogue terbaru edisi Inggris.
Dalam wawancaranya, Rihanna membahas tentang donasi yang ia berikan untuk melawan #covid_19 sebesar 5 Juta Dollar bersama yayasan amalnya Clara Lionel Foundation yang didirikan sejak tahun 2012 lalu.

Selain itu,  juga membahas album baru nya yang sudah sangat ditunggu oleh penggemar diseluruh dunia, serta keinginannya untuk segera menjadi seorang ibu.




ROSSA BUAT MINI SERIES

Diva Indonesia, Rossa hadir dengan karya terbaru, sebuah lagu berjudul Masih.
Lagu ciptaan musisi Yovie Widianto dan Nino Kayam ini menjadi bagian terobosan baru dalam mempromosikan single yakni melalui mini series dengan judul Masih (cinta) Terbaik.
Lagu yang pertama kali dinyanyikan di konser The Journey of 21 dazzling years 2017 ini bercerita tentang percintaan yang kandas namun sulit move on.
Video klip dan mini series ini sudah di buat bulan Februari lalu, salah satunya berlokasi di bukit Punthuk Setumbu, Magelang.


Source : Sabs Media



APARTEMEN MEWAH DAVID BECKHAM DI  MIAMI

David Beckham  baru saja membeli sebuah apartemen mewah seharga 400 Miliar lebih di Menara Downtown, One Thousand Museum, Miami.
.
Apartemen ini memiliki 5 kamar tidur, bioskop, 7 kamar mandi, sky lounge pribadi, brankas bank dan Helipad.
Beckham beserta 5 anaknya dikabarkan akan banyak tinggal disana dalam waktu dekat karena ia baru saja resmi membeli klub sepak Bola Inter Miami CF.



BUKU KOBE BRYANT DIRILIS

Buku terbaru mendiang, Kobe Bryant baru saja dirilis hari Rabu kemarin.
Buku berjudul The Wizenard, Series: Season One ini dirilis oleh Granity Studios, perusahaan multimedia yang didirikan oleh Kobe.
Selain bermain Basket, semasa hidupnya, Kobe memang juga cukup aktif membuat buku dan film pendek tentang dunia olah raga. Di tahun 2018 lalu, ia bahkan pernah mendapatkan Piala Oscar untuk kategori Best Animated Short Film untuk film Dear Basketball.



Lagu Zayn Malik Bocor Di Internet

Sebuah lagu mellow berjudul ’Hurt’ milik Zayn Malik bocor di internet.
Dalam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya tersebut, diduga adalah curahan hati Zayn yang terluka saat putus dengan pacarnya, Gigi Hadid.
Hubungan Zayn dan Gigi memang sering putus nyambung. Dalam liriknya pun, Zayn menyatakan kalau Gigi adalah yang terparah dalam melukai dirinya.

Para fans sendiri menyayangkan bocornya lagu di internet, mengingat ini sudah ketiga kalinya terjadi pada sang idola. Tidak heran mereka pun mencoba men-trendingkan #WeLoveYouZayn sebagai bentuk dukungan.





PINK SEMBUH DARI CORONA

Penyanyi Pink dan anaknya yang berusia 3 tahun, Jameson dinyatakan sudah sembuh dari Virus Corona.
Setelah 2 minggu berjuang melawan Corona, Pink membagikan kabar ini di akun instagram pribadinya, dengan menggunggah foto sambil menuliskan bahwa ia merasa beruntung karena dokter pribadinya punya akses untuk segera melakukan tes. Dan setelah itu ia pun melakukan karantina mandiri di rumah mereka selama 14 hari dan menjalani hidup sesuai dengan panduan dokter.
Hingga beberapa hari yang lalu, Pink dan putranya kembali melakukan tes dan hasilnya adalah negatif.





LAGU RELIGI SANDHY SONDORO

Penyanyi Sandhy Sondoro merilis lagu religi untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.
Single ‘Jadilah Cinta’ ini memberikan makna dan pesan akan cinta kasih, yang dipersembahkan Sandhy untuk semua orang yang berkontribusi dalam menanggulangi Coronavirus atau Covid-19.
Lagu ini dibawakan lewat iringan gitar akustik dan Sandhy juga berpesan untuk seluruh warga negara di tanah air agar mematuhi himbauan dari pemerintah untuk memutus rantai virus corona dengan tetap #stayathome atau #dirumahsaja.

Source : Best Beat Music



      edit

2 comments:

  1. Thank you so much for the great and very beneficial stuff that you have shared with us. replica watches india

    ReplyDelete
  2. Highly energetic blog, like it. Read replica watches india buying tips from Datsbrand website.

    ReplyDelete