August 15, 2018

Published Wednesday, August 15, 2018 by with 0 comment

Kylie Jenner - Si Ratu Endorse

Cantik, Muda, kaya raya itulah kata-kata yang cocok untuk seorang Kylie Jenner.



Dan kini gelarnya pun bertambah, sebagai Ratu Instagram. Yups, Kylie yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 itu berhasil mengalahkan rekor Selena Gomez, sebagai selebritis dengan nilai endorse termahal.

Bayangin, kalo kamu mau minta Kylie ngiklanin produk mu, untuk satu postingan dibandrol senilai US$ I Juta atau sekitar Rp. 14.485.000.000,- Uwauuuuwww 14 Milyar man untuk satu upload-an.
Rekor ini jelas mengalahkan endorse buat Selena Gomez senilai US$ 800 Ribu, untuk Cristiano Ronaldo senilai US$ 750 Ribu dan untuk Kim Kardashian senilai US$ 720 Ribu.


Tak aneh bila angka endorse Kylie sangat tinggi. Karir nya sebagai seorang bussineswoman semakin naik semenjak ia melahirkan bayi nya, Stormi Webster, sang bayi seolah membawa berkah bagi sang ibu.


Jumlah ‘Likes’ di setiap foto nya semakin meningkat, contohnya foto Kylie yang mengupload foto bayinya untuk pertama kalinya di Instagram, sampai saat ini sudah mendapat 18 Juta-an likes.


Kesuksesan Kylie di usia muda membuat Forbes.com blom lama ini menobatkan Kylie sebagai ‘America’s Women Billionaire’, karena diusia nya kini, Kylie sukes dengan bisnis kosmetiknya, ‘Kylie Cosmetics’.


Dan kini sebagai bontot di klan keluarga Kardashian-Jenner, Kylie pun menjadi yang terkaya, selain dari kosmetik, penghasilan besarnya yang lain dari reality show mereka sekeluarga, ‘Keeping Up With The Kardashian’, reality show pribadinya, ‘Life Of Kylie’, juga dari endorse beberapa brand fashion lain.

(Saat diwawancara di acara The Ellen Show, Kim sempat menyetujui pertanyaan Ellen DeGeneres, bahwa sekarang Kylie adalah yang paling kaya di antara mereka)

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21, Kylie pun membuat sebuah pesta mewah di Delilah Club, sebuah klub sosialita kaya di West Hollywood, California pada hari Kamis malam, 9 Agustus kemarin.

Pesta yang bertema kan ‘Barbie-Doll’itu dihadiri oleh seluruh keluarga, sang ibu Kris Jenner, sang mantan ayah, Caitlyn Jenner, Kim, Khloe, Kourtney dan Kendall  dan sahabat baiknya, Stassie dan Jordyn Woods, lalu teman-teman selebritis seperti The Weeknd yang hadir bersama Bella Hadid, Winnie Harlow, Chantell Jeffries, Luka Sabbat, French Montana, Scott Disick, dan lain-lain.


Terus untuk perempuan yang udah kaya raya gitu, hadiah apa yang didapat sama Kylie dihari ulang tahunnya? Terutama dari sang pacar, Travis Scott ? Sejauh ini yang udah di upload Kylie ada sebuah mobil Rolls Royce warna putih, dan mawar putih yang sangat banyak diberikan oleh Travis.

 



  
Kylie wearing Dundas Dress



      edit

0 comments:

Post a Comment