August 12, 2018

Published Sunday, August 12, 2018 by with 0 comment

Brilio Corner Gathering 2018

Brilio.net berkolaborasi dengan Depok Menulis dan TogetherWhatever.id menggelar sebuah acara gathering yang super kece weekend ini.




Acara yang dikasih tema ‘Merangkai Kata, Menggugah Pembaca’ ini diadain pada Hari Sabtu, 11 Agustus jam 5 sore di Hongkong Cafe, Jalan Sunda No.5 Menteng, Jakarta Pusat, acara ini mengundang Blogger Creator di Brilio.Net (Include me) dan temen-temen dari Depok Menulis.


Acara yang dimulai jam 4 sore ini jadi seru banget karena kita dikasih ilmu-ilmu bermanfaat tentang menulis dari seorang penulis buku, Co Founder dan NulisBuku.com, bernama LIA, lalu juga ada banyak ilmu dikasih oleh Dicky Zulkarnain, selaku content editor dari TogetherWhatever.id
Menarik, karena ternyata masih banyak hal yang ane blom ketahu tentang tulis-menulis, maklum ilmunya selama ini otodidak aja.lol


Ternyata dalam menulis sebuah artikel kita harus merhatiin keyword untuk SEO yang sangat penting biar tulisan kita ter-detect di Google, selain itu kita juga haru memhamai karakter pembaca, bikin judul yang menarik perhatian pembaca, dan masih banyak hal lain.


Ga hanya dapet banyak ilmu, goodie bag, dan makan malam , hehehe, ane juga dapat hadiah untuk postingan di sosial media terkece, mayaaan, cash money Rp...... (Rejeki Anak Soleh)

Thank You, Brilio.Net kita tunggu acara-acara seru lainnya.

 





      edit

0 comments:

Post a Comment