January 5, 2018

Published Friday, January 05, 2018 by

20 Selebritis Paling Dermawan

Selebritis Hollywood memiliki pendapatan yang luar biasa besar dari profesi nya. Namun banyak dari mereka yang juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.



Banyak selebritis yang sering menyumbang atau membuat yayasan amal mereka sendiri untuk bisa membantu orang-orang yang membutuhkan diseluruh dunia. Sebut saja, Chance The Rapper, Rihanna, Beyonce, dll yang tahun 2017 lalu masuk kedalam survey 'Do Something' untuk selebritis yang paling banyak mendonasi kan uangnya di tahun 2017.

Tahun 2017, Chance The Rapper memberi tribut kepada proyek investasi seni sang rapper, 'New Chance Arts & Literature Fund' dan menjadi selebritis paling dermawan.



Terus,  siapa lagi ya yang masuk dalam daftar? Ternyata ada Ariana Grande di posisi 3, utamanya berkat konser “One Love Manchester”, Ariana berhasil mengumpulkan tota US 2,6 Juta diberikan kepada korban Bom di Manchester melalui yayasan 'We Love Manchester Emergency Fund'.

Rihanna ada di nomor 4 atas keterlibatannya bersama yayasan amal miliknya 'Clara Lionel Foundation' yang tahun 2017 kemarin berhasil mengumpulkan dana sebesar US 840,000 untuk membantu orang-orang tak mampu diseluruh dunia.

Lalu juga ada Demi Lovato di posisi ke 16, Demi terlibat langsung di yayasan 'Global Citizen Mental Health' untuk membantu korban Bully diseluruh dunia.

Daftar Celebs Gone Good edisi 2017 :

    Chance the Rapper
    Colin Kaepernick
    Ariana Grande
    Rihanna
    Beyoncé
    JJ Watt
    Kesha
    Yara Shahidi
    Zendaya
    Bethenny Frankel
    Nicki Minaj
    Lin Manuel Miranda
    Lauren Jauregui
    Jennifer Lopez
    Shawn Mendes
    Demi Lovato
    Ava DuVernay
    John Legend & Chrissy Teigen
    Miley Cyrus
    Bruno Mars





      edit