November 21, 2017

Published Tuesday, November 21, 2017 by

Victoria's Secret Show 2017 In Shanghai, China

Ajang fashion show terseksi, Victoria's Secret Show 2017 telah selesai melakukan proses taping di Mercedes Benz Arena, di Shanghai, China pada hari Senin, 20 November kemarin.




Fashion Show yang menampilkan Angels dan model-model seksi Victoria's Secret dengan balutan lingerie dan sayap-sayap itu akan disiarkan di channel CBS pada tanggal 28 November nanti.

Bukannya tanpa kontroversi, tahun ini penyelenggaraan VS Show kembali banyak mendapat rintangan, dimulai dari ketatnya peraturan Visa di China mengakibatkan semua model asal Rusia batal tampil, lalu juga ada satu model dari Nigeria, Mayowa Nicholas yang mendapatkan masalah yang sama, dan juga Gigi Hadid yang sempat diprotes karena dianggap menghina orang China, juga merasakan imbas nya, tidak dapat tampil diajang fashion show terbesar dan paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya itu.


Tahun ini menjadi tahun terakhir bagi angel, Alessandra Ambrosio, model seksi asal Brasil itu sudah sejak tahun 2004 silam tampil di VS Show. Setelah 13 tahun, Ale memutuskan untuk menyelesaikan tugasnya sebagai angel dan lebih berfokus pada karir model lain dan juga bisnis fashionnya.

Total sebanyak 56 model tampil di VS Show 2017 di Shanghai, seperti Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Lais Ribeiro, Taylor Hill, Romee Strijd, Sara Sampaio, Lily Aldridge, Stella Maxwell, Elsa Hosk, Candice Swanepoel, Bridget Malcolm, Martha Hunt, Jasmine Tookes, Gizele Oliveira, Grace Bol, Daniela Braga, Maria Borges, Grace Elizabeth, Harieth Paul, Bella Hadid, Cindy Bruna, Barbara Fialho, Devon Windsor, Kelly Gale, Vanessa Moody, Bruna Lirio, Karlie Kloss, Leomie Anderson, Blanca Padilla, Zuri Tibby, Nadine Leopold, Roosmarijn De Kok, Leila Nda, Dilone Altagracia, Alanna Arrington, Samile Bermannelli , Aiden Curtiss, Sanne Vloet, Ming Xi, Sui He, Liu Wen, Estelle Chen, Wang Yi, Megan Williams, Georgia Fowler, Amilna Estevao, Victoria Lee, Alexina Graham, Frida Aasen, Jourdana Phillips, Xiao-Wen Ju, Xin Xie, Kelly Gale, Alecia Morais, Lameka Fox, Maggie Lane.


Tak aneh bila semua model mengimpikan untuk tampil di VS Show, karena bila seorang model berhasil lolos audisi dan tampil di VS Show, setelah itu karir nya akan pasti melambung, setidak-tidaknya untuk nominal kontrak kerja mereka akan naik drastis.

Untuk spesial guest star yang tampil tahun ini adalah Harry Styles, Miguel, Leslie Odom Jr., dan Jane Chang. Lalu juga terlihat aktris cantik Indonesia, Chelsea Islan dibangku front row VS Show tahun ini.


Tahun ini mVS Show enampilkan 6 section yang terdiri dari Nomadic Angels, Goddesses, Porcelain Angel, Millennial Nation, Winter's Tale dan hasil kerja sama VS dengan brand fashion asaL Paris, Balmain, section yang diberi nama 'Punk Angel' yang juga menjadi kali pertama bagi VS berkolaborasi dengan brand fashion apapun.

VS Show tahun ini juga menjadi ajang comeback bagi Karlie Kloss sebagai angel, lalu juga untuk Candice Swanepoel, yang sempat gantung sayap karena melahirkan, 























Victoria's Secret Fashion Show 2017 After Party

Adriana Lima In Mugler

Alessandra Ambrosio In Versace

Bella Hadid In Alexandre Vauthier

Blanca Padilla In Ralph & Russo

Candice Swanepoel In Kristian Aadnevik

Grace Elizabeth

Karlie Kloss

Lais Ribeiro In Zuhair Murad

Lily Aldridge In Alexandre Vauthier

Liu Wen

Sara Sampaio

Stella Maxwell

Sui He

Taylor Hill

Daniela Braga In Balmain

Cindy Bruna In Brandon Maxwell

Jasmine Tookes

Josephine Skriver In Zuhair Murad

Martha Hunt

Romee Strijd

Alecia Morais

Estelle Chen In Miu Miu

Georgia Fowler In Julien MacDonald

Giizele Oliveira In YSL

Heireth Paul

Barbara Fialho

Nadine Leopold In Julien MacDonald

Ming Xi

Maria Borges

Amilna Estevao, Alanna Arrington & Sanne Vloet

Bruna Lirio, Megan William & Lameka Fox

Jourdana Elizabeth, Grace Bol & Dilone

Leila Nda, Aiden Curtiss & Samile Bermanelli

Zuri Tibby, Xin Xie & Victoria Lee

One Wang Yi, Maggie Laine & Kelly Gale

Roosmarijn DeKok, Vanessa Moody & Xiao Wen Ju

Devon Windsor In Julien McDonald


Elsa Hosk

Frida Aasen In Kristian Aadnevik
 

      edit