November 8, 2017

Published Wednesday, November 08, 2017 by

Boots YSL Favorit Selebritis Seharga Rp.135 Juta

Fashionista diseluruh dunia sedang banyak yang menggandrungi sepatu Boots karya terbaru brand Yves Saint Laurent (YSL).



Tak lama setelah dirilis di koleksi Saint Laurent Fall 2017 Ready-To-Wear di ajang Paris Fashion Week pada bulan Februari lalu. Boots yang diberi nama 'Nikki' itu langsung 'diserbu' selebritis dan pecinta fashion, meski harganya sangat mahal yakni senilai $ 10 Ribu alias Rp.135 Juta. Sebuah angka yang fantastis untuk sebuah Boots. Namun mengingat brand YSL yang kini kembali 'hebat' di industri mode, tak aneh rasanya bila hasil karya desainer YSL, Anthony Vaccarello selalu laris dipasaran.

Mengapa Boots ini dijual sangat mahal? selain karena bermerk YSL, Boots ini jadi mahal karena berhiaskan 6000 berlian buatan yang membuatnya tampak sparkling dan glamor.

FYI : Fashion show Saint Laurent Fall 2017 ini juga menjadi debut karir internasional model asli Indonesia, Laras Sekar, yang tampil bersama model-model lain di catwalk.

Tak hanya Boots, baju-baju pria dan wanita, aksesoris lain seperti tas, ikat pinggang, dll karya YSL selalu sold out di seluruh dunia.

Boots ini pertama kali dipakai setelah rilis oleh Rihanna, selebritis yang selalu menjadi yang pertama dan trendsetter bila berbicara soal fashion. Rihanna memamerkan Boots barunya yang sparkling itu via akun Instagram nya kala itu. Tak lama setelah Riri, Diva Celine Dion juga memakai Boots mahal itu saat berada di Paris.

'phresh out da runway I ❤ @ysl' 
Tulis @Badgalriri di Instagram pada 6 Maret lalu sambil mengupload fotonya yang memakai Boots itu yang dipadu dengan kaos putih, jaket kulit dan Jeans sobek.


Walau dirilis dengan berbagai warna seperti hitam, Pink, Coklat, Biru dll, namun Boots yang berwarna silver dengan manik-manik inilah yang paling laris.


Kendall Jenner juga memiliki Boots yang serupa, ia pun sudah memakainya dua kali, yang pertama saat merayakan pesta ulang tahunnya ke-22 dan kedua, saat menyaksikan pertandingan basket NBA,  dimana pacarnya ,Blake Griffin bermain untuk klub nya LA Clippers di Staple Center, Los Angeles pada hari Sabtu, 4 November lalu.


Artis Indonesia pun tak kalah, Syahrini juga ternyata sudah membeli Boots ini dan juga pasti memamerkan di akun Instagram nya.


Kim Kardashian juga telah memiliki Boots ini, Lalu juga ada Rapper yang sedang naik daun, Cardi B yang memakai boots Saint Laurent saat tampil di MTV VMA 2017.

135 Juta untuk sebuah Boots plus gengsi. Berminat ?!












      edit