September 21, 2017

Published Thursday, September 21, 2017 by

Tommy Hilfiger TOMMYNOW Fall 2017 Collection

Gigi Hadid kembali merilis koleksi pakaian terbarunya yang masih berkolaborasi dengan designer, Tommy Hilfiger.



Koleksi Tommy Hilfiger TOMMYNOW Fall Winter 2017 di rilis kali ini di ajang London Fashion Week pada hari Selasa, 19 September kemarin di The Roundhouse, London, Inggris.


Mengambil tema 'Rock Cirucs', menampilkan koleksi-koleksi yang juga ikut di desain langsung oleh Gigi bersama tim Hilfiger, berupa pakaian-pakaian yang terinspirasi gaya 90-an yang Grunge, Hip Hop Style, sporty, chic, casual dan trendy, yang bisa dilihat sangat bergaya ala Gigi Hadid.

Bermotif kotak-kotak, stripes, dan floral dalam koleksi Coat, Dress, celana panjang dan pendek, rok, serta jaket kulit ala rock star, dan Beanie alias kupluk dengan bordiran bertuliskan 'GiGi Hadid' dan 'TH'.

Koleksi ini menjadi kali ketiga Gigi berkolaborasi dengan brand fashion asal Amerika itu, karena meraih sukses dengan laris manis di pasaran, membuat Hilfiger akan terus melanjutkan kolabroasi nya bersama model berusia 22 tahun itu.

Model-model yang menampilkan koleksi kali ini juga unik, Gigi membawa kedua adiknya, Bella dan Anwar untuk berjalan di catwalk, lalu juga ada kakak beradik putri rocker, Mick Jagger, Lizzy dan Georgia May Jagger, serta Hailey Baldwin, Joan Smalls, Presley Gerber, Lucky Blue-Smith, Sara Sampaio, Jourdan Dun, dll.


Tommy Hilfiger TOMMYNOW Fall Winter 2017 Collection













      edit