recent posts

banner image

Reuni 5 Supermodel di Catwalk Versace

Donatella Versace membuat sebuah fashion show tribute yang sangat menyentuh untuk sang kakak yang juga pendiri brand Versace, Gianni Versace di ajang Milan Fashion Week pada hari Jumat, 22 September kemarin.


Tribute ini sengaja dibuat untuk memperingati 20 tahun kematian sang desainer yang tewas ditembak pada 15 Juli 1997 di depan rumah mewahnya di Miami Beach.

Semua koleksi terbaru Versace ini diambil dari desain-desain ikonik Gianni yang di remake, seperti Print gambar muka Marilyn Monroe karya Andy Warhol yang di ambil dari koleksi 'Warhol Spring Summer 1991', Logo majalah Vogue dari koleksi 'Vogue Spring Summer 1991', Print Kupu Kupu dari 'Butterflies Spring Summer 1995', Print Leopard dari 'Animalier Spring Summer 1992', dari koleksi 'My Friend Elton Spring Summer 1991', Kepala Medusa, 'Barroque Fall Winter 1991' dan 'Tresor De La Mer Spring Summer 1992'.



Yang tak kalah unik di Runway Versace Spring 2018 menampilkan 5 supermodel yang dulu pernah tampil untuk brand asal Italia ini, Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford dan Helena Christensen. Kelima supermodel ini tampil di akhir fashion show dengan memakai gaun metalik yang sangat iconic yang pernah mereka pakai saat tampil di runway Versace Autumn Winter 1994 silam.  Kelima supermodel yang masih terlihat cantik ini tampil dengan diiringi lagu milik George Michael, 'Freedom' yang membuat suasana runway kala itu kembali tercipta.



Model yang tampil di runway kali ini juga dibuat menyerupai runway era 90-an ala Versace, dengan tampil per-grup, ada yang berdua, bertiga dan berempat, namun ada juga yang tampil individual. Model era 2000-an favorit Donatella juga ada seperti Natasha Poly, Doutzen Kroes, Caroline Trentini, Mariacarla Boscono, Candice Swanepoel, dan  Anja Rubik. Lalu, model-model muda seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Kaia Gerber, Vittoria Ceretti, Lexi Boling, Rianne Van Rompaey, Binx Walton, dll yang menjadi model-model penerus yang kini menguasai industri mode, ikut tampil juga di runway Versace kali ini.



Di bangku Front Row pun diisi oleh selebritis kelas A seperti Princess Charlene Of Monaco, Kris Jenner, pembalap, Lewis Hamilton, lalu juga kehadiran tiga desainer brand besar, Alessandro Michele dari Gucci, Anthony Vaccarello dari Saint Laurent, dan Pierpaolo Piccioli dari brand Valentino












Reuni 5 Supermodel di Catwalk Versace Reuni 5 Supermodel di Catwalk Versace Reviewed by Zackylicious on Saturday, September 23, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.