recent posts

banner image

Rihanna Jualan Kaos Kaki

Rihanna memang seorang trend setter bila berbicara tentang fashion. Apa saja yang dipakai dan atau di jual nya, pasti akan laris terjual.



Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya bisnis Rihanna dibidang fashion. Setelah sukses dengan fashion line, Fenty x PUMA yang mendesain pakaian, Rihanna pun kini berkolaborasi dengan brand Kaos Kaki asal Amerika, Stance untuk membuat karya-karya terbaru. Yupppps, Kaos Kaki …

Agak terdengar aneh dan jarang yaaa bisnis kaos kaki yang selama ini jarang ‘disentuh’ oleh selebritis untuk berbisnis, But she’s Rihanna, seperti yang ane bilang, apapun yang dijual oleh gadis Barbados ini, pasti akan laris manis.

 

Sebenarnya ini bukan hasil kolaborasi pertama RiRi bersama Stance, kerja sama ini sudah di mulai tahun 2015 lalu, dimana dulu RiRi sempat mempromosikan kaos kakinya itu dengan memakainya saat hadir di red carper ajang iHeartRadio Music Awards 2015. Cuma kali ini desain kaos kaki nya sangat unik, yakni gambar Rihanna dengan tampilan nya di berbagai acara yang sempat bikin heboh dunia maya. 

Masih ingat dengan gaun besar warna kuning karya desainer Asia, Guo Pei yang dipakai Riri di ajang Met Gala 2015 lalu? Yess, tampilan itu menjadi salah satu gambar di koleksi kaos kaki terbarunya. Selain itu juga ada kaos kaki bergambar Rihanna yang bikin heboh saat tampil memakai gaun transparan karya desainer, Adam Selman di ajang CFDA tahun 2014 lalu.  Koleksi kaos kaki ini diberi nama ‘Rihanna Award Show Box’.


Lalu juga ada yang bergambar Rihanna di video klip ‘Work’ dengan memakai baju transparan karya Tommy Hilfiger, Rihanna di video klip ‘Pour It Up’ dengan berdandan ala stripper. Koleksi kaos kaki ini diberi nama ‘Rihanna Music Video Box’.

Dan jangan kaget, harga kaos kaki Rihanna ini dibandrol dari $48 per pasang, atau sekitar Rp.689.900,-

Hmmm … mahal banget yaa untuk ukuran sepasang kaos kaki ??!?!






 


Rihanna Jualan Kaos Kaki Rihanna Jualan Kaos Kaki Reviewed by Zackylicious on Monday, August 21, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.