Marsha Timothy Di Festival Film Cannes 2017

Thursday, May 25, 2017

Aktris cantik, Marsha Timothy tampak hadir di Cannes Festival Film 2017 di Prancis untuk mempromosikan film terbarunya.


Marsha hadir dalam festival film tersebut guna mempromosikan film 'Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak' (Marlina, the Murderer in Four Acts) yang lebih membanggakan, film ini menjadi satu-satunya film panjang asala Asia Tenggara yang diputar di festival tersebut.


Bersama sang sutradara Mouly Surya dan rekannya sesama artis Dea Panendra, Marsha pun hadir di festival film itu dan berkesempatan berjalan di atas red carpet saat perilisan salah satu film asal Jepang, 'Hikari' pada hari Selasa, 23 Mei lalu.


Dalam perilisan film itu, tampak dihadiri pula oleh supermodel Irina Shayk yang tampil ke publik untuk pertama kali setelah melahirkan bayi pertama hasil hubungannya dengan aktor, Bradley Cooper, 9 minggu yang lalu.


Walau tak hadir di red carpet, namun Marsha ternyata juga ditemani oleh sang suami, Vino G Bastian dan sang putri, Jizzy Pearl Bastian pergi ke Prancis.

Film ini diputar di Quinzane des realisateurs (Directors' Fortnight) pada hari Rabu, 24 Mei kemarin.

'Soal dibawa ke Cannes, saya, kami enggak menyangka dan waktu itu dikasih tahu sama produser dan sutradara film ini masuk Directors' Fortnight,' ujar Marsha saat konferensi pers beberapa hari sebelum keberangkatannya ke Prancis.



Marsha pun  tampil cantik di red carpet dengan  memakai salah satu koleksi desainer Indonesia yang juga telah Go-Internasional, Sebastian Gunawan. Tak hanya Marsha, karya Sebastian Gunawan juga tampak dipakai oleh salah satu aktris Hollywood, Nicole Sheridan saat hadir di ajang yang sama pada tanggal 20 Mei lalu.



Diputar di festival film sekelas Cannes, membuat film ini akan ditonton oleh banyak orang denga skala international, dan itu merupakan sebuah kebangaan pastinya untuk sineas film.

"Suatu kebanggaan buat kami. Membanggakan untuk film Indonesia juga, ya cukup merasa bangga tergabung dalam produksi ini. Harapannya seperti film Indonesia lain kami harap film ini bisa diterima di Indonesia, bisa dinikmati oleh penonton Indonesia," kata Marsha.

Dalam film ini, istri aktor Vino G Bastian itu berperan janda asal Sumba bernama Marlina. Ia memenggal kepala pimpinan perampok yang menyatroni rumahnya. Setelah itu, Marlina membawa kepala tersebut dalam sebuah perjalanan panjang ke kantor polisi.

Film ini merupakan film panjang keempat Indonesia yang terseleksi dalam rangkaian Festival Film Cannes. Sebelumnya, ada film Tjoet Nja' Dien (1998, Semaine de la Critique), Daun di Atas Bantal (1998, Un Certain Regard), dan Serambi (2006, Un Certain Regard).

Selain Cannes, bersama 17 film lain dari seluruh dunia yang lolos seleksi, Marlina juga bakal diputar di Marseille, Paris, Geneva, Roma, Milan, Florence, dan Brussels. Untuk Indonesia, 'Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak' baru akan tayang pada Oktober 2017 mendatang.

Ajang The 70th annual Cannes Film Festival digelar sejak tanggal 17  sampai 28 Mei nanti.









You Might Also Like

0 comments