Jennifer Lopez Pakai Cincin Seharga 1/2 Milyar

Thursday, May 18, 2017

Jennifer Lopez memang sangat identik dengan baju-baju desainer, perhiasan dan aksesoris yang serba mahal.


Menjadi seorang superstar, tak aneh bila banyak brand-brand fashion yang berlomba-lomba untuk 'mendandani' JLo. Di tambah wanita berusia 47 tahun itu juga memiliki selera fashion yang tinggi dan selalu mendapat pujian bila tampil di red carpet.

Hal ini kembali terbukti saat ibu dari 2 anak ini tampil pada hari Senin, 15 Mei lalu di acara the 2017 NBCUniversal Upfront di Radio City Music Hall, New York City. JLo hadir dengan memakai perhiasan hampir Rp 500 juta.

Hari itu JLo memakai baju koleksi salah satu desainer kesukaannya, Elie Saab, sebuah gaun off shoulder bernuansa champagne dari koleksi Elie Saab Haute Couture Spring/Summer 2017. Di tambah dengan stiletto karya Christian Louboutin yang dinamai Tuctopen seharga US$ 1.095 atau Rp 14,5 juta, lengkap dengan membawa sebuah clutch kecil di tangan.

Namun yang paling menarik perhatian adalah cincin yang di pakai kekasih, Alex Rodriguez ini. Di jari kanannya, berlian besar dalam warna rose gold 18 K dari Narcisa Pheres yang dijual US$ 33.000 atau Rp 439 jutaan. Cincinnya senada dengan cincin lain di tangan kirinya dari Le Vian berbentuk bunga.



Jennifer cukup sering memakai karya-karya desainer asal Lebanon itu, karena merasa desainnya sangat cocok dengan image JLo, yang seksi, elegant, high class dan seorang Diva.


Dalam event ini, JLo memperkenalkan acara talent show terbarunya 'World Of Dance', ajang pencarian bakat-bakat penari terbaik di seluruh dunia. Hari itu tampak hadir juga juri-juri di acara tersebut seperti Jena Dewan-Tatum, Derek Hough, dan Ne-Yo.


Tampak juga hadir Kim dan Khloe Kardashian ke acara itu guna mempromosikan acara mereka 'Keeping Up With Kardashians' yang sudah memasuki tahun kesepuluh.







You Might Also Like

0 comments