Madonna Adopsi 2 Anak Kembar Dari Malawi

Thursday, February 09, 2017

Madonna akhirnya mendapatkan izin untuk kembali mengadopsi anak dari Malawi, Afrika Selatan.


Kali ini Madonna mengadopsi anak perempuan kembar berumur 4 tahun setengah dari Mchinji, Malawi setelah mendapat perizinan resmi dari Pengadilan Tinggi negara di Afrika bagian selatan. Bayi kembar bernama Esther dan Stella ini menjadi anak ketiga dan keempat yang diadopsi Madonna dari Malawi.

Sejak awal tahun, penyanyi berusia 58 tahun itu selalu membantah laporan bahwa ia sedang berusaha mengadopsi anak. Ternyata hal itu dilakukannya karena waktu itu izin belum ia dapat.

Ibu dari 6 anak ini memang sangat akrab dengan negara Malawi, karena ia telah mendirikan organisasi nirlaba "Raising Malawi" lebih dari 10 tahun lalu, menyediakan program-program kesehatan dan pendidikan, khususnya bagi anak perempuan. 

Madonna meminta izin adopsi sejak 25 Januari lalu dan akhirnya di approve pada 7 Februari. Perwakilan Madonna menyatakan bahwa ia sangat bahagia dengan kabar itu. Pertengahan tahun lalu, Madonna mngunjungi Malawai bersama anak-anaknya.

Ia pun mengupload foto putri tertuanya, Lourdes yang berfoto dengan anak kembar itu di akun Instagram nya, dan menulis caption :

 '3 Beauties! Lola spends time with twins, Stella and Esther at Home of Hope Orphanage.'


Madonna sudah tiga kali mengadopsi anak dari Malawi. Anak pertama yang diadopsinya bernama David yang diadopsi tahun 2008, disusul Mercy James yang diadopsinya tahun 2009. Selama mengadopsi anak, Madonna mengaku selalu mengikuti alur proses yang benar. Karena untuk mengadopsi, proses dan peraturan yang berlaku di Malawi cukup ketat.

Madonna sempat menyatakan bahwa mengadopsi anak di Malawi membutuhkan proses yang cukup sulit. Terutama bagi dirinya yang bukan penduduk Malawi. 






You Might Also Like

0 comments