V Magazine V105 January Issue : Forover Yours

Friday, January 06, 2017

Di awal tahun, model cantik Kendall Jenner bikin heboh dengan berpose seksi dan ber-tato gambar ular di cover majalah fashion, V Magazine.



Kendall yang semakin mendominasi dunia mode ini tampil sangat cantik dengan memakai baju atasan rancangan Vera Wang dan underwear koleksi Victoria's Secret. Kakak Kylie Jenner itu berpose sambil di tato dibagian pinggulnya oleh seorang seniman tato bernama Paul Lemaire, yang juga berprofesi sebagai seorang model.


Dengan tubuh seksi, rambut hitam panjang yang di urai dan smokey eyes, Kendall tampak seperti Manequin hidup dalam pemotretan yang di besut fotografer handal, Mario Testino.

Tapi tenang, itu hanya tato temporer yang pura-pura sedang di buat oleh Paul ke tubuh mulus para model. Kendall tak tampil sendiri, karena untuk edisi terbaru V105 bulan Januari 2017 ini tampil juga 5 model lain, Joan Smalls, Lara Stone, Carolyn Murphy, Amber Valletta dan model pendatang baru asal Brasil, Ellen Rosa.


Tato yang ada di tubuh para model adalah hasil custom dari seniman lukis tubuh bernama Jenai Chin, yang juga pernah bekerja sama dengan Beyoncé dan Taylor Swift. 

Model-model lain juga tampil cantik, seksi dan artistik dalam 5 cover lain majalah ini, Joan memakai baju karya Michael Kors, Lara dengan baju karya Gucci, Amber memakai baju rancangan Riccardo Tisci untuk Givenchy Huate Couture, Carolyn memakai gaun karya Marc Jacobs, Ellen dengan baju karya Proenza Schouler, dan juga ada model Lily Aldridge yang memakai baju karya Monse, namun Lily tak tampil sebagai cover, hanya di editorial di bagian dalam maajalah saja.

Di situs VMagazine juga merilis video Behind-The-Scene proses pemasangan tato itu ke bagian tubuh para model.

Tak hanya di majalah V, Kendall juga baru saja tampil kembali sebagai model brand ambassador brand kosmetik, Estee Lauder.



 



 

You Might Also Like

0 comments