January 5, 2017

Published Thursday, January 05, 2017 by

Ariana Grande Jadi Tokoh Games Final Fantasy

Karakter nya yang cantik, talented dan tubuhnya yang mungil membuat Ariana Grande di buatkan menjadi salah satu karakter di Games ngetop Final Fantasy.

 


Ari akan  muncul dalam games mobile free-to-play (F2P) Square Enix, Final Fantasy: Brave Exvius.

Perempuan mungil berumur 23 tahun itu mengumumkan hal ini via akun Instagram nya.

'Pretty lil thing holds her own in a room of men in suits ♡ 👋🏼 I'm SO so excited to finally share that I'll be featured in FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS *crying* 🌌♡
check out my character in the game, it's the cutest thing i've ever seen in my entire life and i'm so excited and in love with it i cannot contain myself. #FFBEWW 🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌'
Tulis Ariana sambil mengupload fotonya yang sedang melakukan meeting dengan tim Square Enix.



Penyanyi hits 'Focus' itu pun memberikan sedikit bocoran tentang tokohnya, Ariana mem-foto tampilan laptop nya dimana ada tokoh nya di Final Fantasy terbaru itu.

Dalam tampilan Lappy tersebut, tampak karakter Ari tampil mengenakan aksesoris telinga kelinci dengan nama karakter, DW (Dangerous Woman). Tokoh ini terinspirasi dari penampilan Ariana yang berdandan seperti itu untuk kepentingan promos single nya 'Dangerous Woman'.


Ini berarti, Ariana Grande akan menjadi bintang pop dan karakter nonfiksi pertama yang akan muncul di Final Fantasy. 

Walau sudah dikonfirmasi oleh Ari, Square Enix belum memberikan statement dan informasi lebih detail tentang bagaimana cara mendapatkan karakter DW tersebut. Begitu juga dengan akun sosmed Final Fantasy.









      edit