Miss World 2016 - Stephanie Del Valle

Tuesday, December 20, 2016

Miss World 2016 is Stephanie Del Valle from Puerto Rico!



Ajang Miss World 2016 telah menghasilkan juara baru, wanita cantik berusia 19 tahun itu berhasil mengalahkan 116 kontestan cantik lain dari berbagai penjuru dunia.


Miss World 2016 di gelar di MGM National Harbor, Oxon Hill, Maryland, Amerika pada hari Minggu malam, 16/12. Ini menjadi penyelenggaraan yang ke 66 bagi ajang beuaty pageant ini.
Stephanie tampak sangat bahagia saat di umumkan jadi pemenang dan di berikan tiara kebanggaan oleh Miss World 2015 dari Spanyol,  Mireia Lalaguna.


Gadis latin kelahiran 30 Desember 1996 itu menjadi wakil kedua dari Puerto Rico sepanjang sejarah yang sukses menjadi pemenang Miss World setelah sebelumnya ada Wilnelia Merced di tahun 1975 silam. stephanie saat ini masih berstatus mahasiswi di Pace University, New York. Ia menguasai bahasa Spanyol, Inggris dan Prancis.

Yang ga kalah menarik dan membanggakan dari ajang Miss World 2016 adalah wakil Miss Indonesia, Natasha Mannuela suskes menjadi juara 3 alias 2nd Runner Up dalam ajang ini, sebuah hasil yang luar biasa walau pun belum juga berhasil menang jadi Miss World (Maybe Another Next Year). 

 Natasha juga meraih salah satu 'Fast Track Winner' untuk kategori 'Beauty With Purpose' dan Runner Up untuk kategori 'Top Model'.


Runner Up di raih oleh wakil Republik Dominika, Yaritza Miguelina Reyes Ramirez.



Miss World 2016 Winners :

Miss World 2016: Puerto Rico
2nd Place: Dominican Republic
3rd Place: Indonesia

Top 5:Kenya, Puerto Rico, Indonesia, Dominican Republic, Philippines


Top 10: China, Kenya, Belgium, Philippines, Indonesia, USA, Korea, Dominican Republic, Brazil, Puerto Rico


Fast Track Winners:
Top Model: China PR
Sports: Cook Islands
Talent: Mongolia
Multimedia: Philippines
Beauty with a Purpose: Indonesia





You Might Also Like

0 comments