Ternyata Coldplay pernah Di Tolak Beyoncé

Monday, November 14, 2016

Banyak yang ga menyangka ternyata dulu grup band sekelas Coldplay pernah di tolak menta-mentah oleh seorang Beyoncé .




Hahh, serius ??!!

Yupps, vokalis Coldplay, Chris Martin membuka rahasia itu saat hadir di acara talkshow 'The Graham Norton' hari Jumat malam lalu, ia menyatakan dulu sebelum mereka berkolaborasi lewat lagu 'Hymn For The Weekend' di tahun 2015 yang cukup suskes, Beyoncé pernah menolak mereka dengan sangat halus.

'Kami datang ke tempat Beyoncé , aku memiliki sebuah lagu dan ketika aku meminta ia untuk menyanyikan lagu itu, Bey menolaknya,  lalu ia dengan sopan menunjukkan arah pintu keluar kepada kami' Ujar Chris sambil tertawa mengingat kejadian itu.

Tapi akhirnya perjuangan Coldplay berhasil merayu Beyoncé untuk berduet di lagu 'Hymn For The Weekend' yang ada di album Coldplay,  'A Head Full Of Dreams'.


'Semuanya terjadi dengan usaha keras. Kami mencoba mengerti dengan apa yang terjadi dan jangan putus asa'
Lanjut mantan suami aktris, Gwyneth Paltrow itu.

Berduet dengan penyanyi sekelas Beyoncé memang tak mudah, walau Coldplay adalah salah satu band terbesar di dunia, namun tetap tidak gampang untuk melakukan kolaborasi itu, mulai dari pemilihan lagu, dll, Beyoncé memang terkenal perfectionist dan sangat jeli memilih lagu yang akan di nyanyikannya.

Tamu lain yang hadir di acara 'The Graham Norton' malam itu, seperti aktris Rosamund Pike, komedian, Michael McIntyre dan Komposer musik, Andrew Lloyd Webber, cukup terkejut dengan pernyataan Chris Martin, mereka tak menyangka kalau band sekelas Coldplay ternyata juga butuh perjuangan besar untuk duet bersama superstar, Beyoncé.

You Might Also Like

0 comments