Pacar Baru Jennifer Lawrence Berusia 47 Tahun

Wednesday, November 09, 2016

Sudah cukup lama kita ga mendengar kabar asmara tentang si cantik, Jennifer Lawrence.


Setelah putus dari aktor Nicholas Hault pada 2014 silam, dan sempat juga di kabarkan 'dekat' dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, Jennifer tidak pernah dekat dengan pria manapun. Namun setelah 2 tahun menjomblo, kini peraih Piala Oscar itu dikabarkan pacaran dengan seorang sutradara bernama Darren Aronofsky, yang usianya 21 tahun lebih tua.

Minggu lalu, keduanya tampak berjalan bergandengan tangan dan berciuman di jalanan di kota New York.  Tak lama, foto itu langsung jadi viral di dunia maya.

Sebuah sumber membenarkan tentang hubungan kedua pasangan tersebut, walau terpaut usia cukup jauh, namun J-Law tampak sangat bahagia dengan hubungannya kali ini. Jennifer menyukai karakter Darren yang tidak terlalu suka dengan publikasi dan ke-glamor-an dunia selebritis, cocok dengan gaya J-Law selama ini, yang 'ga ngartis'.


Kedekatan mereka di kabarkan terjadi sejak bulan Agustus lalu, dan kini keduanya sudah mulai nyaman memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum.

'Saat pacaran dengan Chris Martin dia sangat stres. Dengan Darren terasa sangat berbeda' Ujar sebuah sumber.

Tak hanya dari sumber tersebut, ayah Darren juga memberikan pernyataan tentang hubungan putra nya dengan aktris kelahiran Kentucky, Amerika tersebut.

'Jennifer sangat supportive dan dia juga pernah menjenguk Darren saat berada di rumah sakit'


Siapa sebenarnya Darren Aronofsky? Pria 47 tahun lulusan Harvard University yang berhasil menaklukkan hati pemeran Katniss di film 'Hunger Games' tersebut?

Darren yang di ketahui pernah menyutradarai film Black Swan itu juga pernah bertunangan dengan Rachel Weisz, aktirs yang kini jadi istri Daniel Craig pada tahun 2005 sampai 2010. Bersama Rachel, ia memiliki seorang putra bernama Henry, yang kini berusia 10 tahun.







You Might Also Like

0 comments