Michelle Obama Lands Her Third Vogue's Cover

Saturday, November 12, 2016



Michelle Obama tampil untuk ketiga kali nya di cover majalah Vogue edisi Amerika.


Dan ini juga menjadi terakhir kalinya bagi Michelle tampil di Vogue dengan status The First Lady alias Ibu Negara.
'Michelle Obama, The First Lady The World Fell In Love With,' Tulis majalah Vogue memberikan tagline di edisi terbaru bulan Desember.

Di bawah besutan fotografer handal, Annie Leibovitz, Michelle tampil elegan dan anggun di cover utama dengan memakai gaun Cream karya Carolina Herrera dan pemotretan di lakukan di halaman Gedung Putih. Selama ini memang banyak yang memuji penampilan Michelle dalam urusan fashion dan ia sering tampil sangat fashionable di photoshoot majalah, termasuk kali ini, untuk majalah pimpinan Anna Wintour tersebut.

Dalam foto editorial lain, wanita berusia 52 tahun itu tampil tak kalah cantik dengan memakai gaun karya Atelier Versace.
Michelle tak bisa di ragukan dalam segi fashion, menurutnya dalam memilih pakaian yang penting adalah kenyamanan, itu adalah rahasia sukses di balik penampilannya yang memesona.

'Semuanya bergantung pada kenyamanan. Jika saya harus membuat Anda nyaman, saya harus merasa nyaman dulu' Ujar Ibu Negara lulusan Harvard University itu.


Dalam wawancaranya, Michelle juga bercerita banyak tentang pengalamannya selama 8 tahun tinggal di Gedung Putih dan suksa duka menjadi Ibu Negara.

2 Cover lain Michelle di majalah Vogue, yang pertama untuk edisi Maret 2009, tak alama setelah Barack obama resmi jadi Presiden Amerika Serikat. Kala itu, banyak yang memuji penampilan Michelle di cover utama dengan mengenakan gaun pink karya desainer favoritnya, Jason Wu.
4 tahun kemudian, Michelle kembali tampil untuk edisi bulan Maret 201, kali ini ia tampil dengan gaya rambut baru yang berponi.









You Might Also Like

0 comments