Dwayne 'The Rock' Johnson - The Sexiest Man Alive 2016

Wednesday, November 16, 2016

Aktor mantan pemain WWE,  Dwayne 'The Rock' Johnson, di nobatkan sebagai pria terseksi 2016 alias The Sexiest Man Alive versi majalah People.


Setelah tahun lalu, David Beckham mendapat gelar ini, tahun ini pria berotot berusia 44 itulah yang mendapat kehormatan titel terseksi. Karir The Rock sebagai aktor memang semakin gemilang. Hal ini terbukti dengan semakin banyak film-film suskes yang di bintangi nya.

Kabar ini pertama kali di umumkan di The Ellen Show, dimana The Rock hadir sebagai bintang tamu. Ellen pun mengumumkan bahwa The Rock adalah The Sexiest Man Alive 2016 sambil menunjukkan cover majalah People dimana The Rock jadi cover utama bulan ini.



'Aku rasa kita tidak harus berusaha untuk jadi seksi, jadi percaya diri dan cool aja' Ujar pria yang memiliki tinggi 195 cm itu.

Sukses besar di 'Fast & Furious' akan berlanjut ke sequel ke-8 tahun depan, ia akan semakin banyak tampil karena beberapa film terbarunya juga akan rilis tahun 2017 seperti Baywatch versi layar lebar, remake film 'Jumanji'.

 The Rock juga mengisi suara karakter dalam film Disney yang akan datang, 'Moana' yang akan rilis di bioskop 24 November nanti.



Tahun 2016 jadi tahun yang sangat spesial bagi ayah dari putri kecil berusia 10 bulan bernama Jasmine itu, selain di nobatkan sebagai pria terseksi, sebelumnnya ia juga di sebut sebagai aktor dengan bayaran termahal tahun ini.



Selain The Rock, pria-pria lain yang masuk kategori seksi tahun ini antara lain ada Pangeran Harry, aktor suami Emily Blunt, John Krasinski, Drake, aktor pemain seril 'Mr.Robot', Rami Malek, Nick Jonas, Patrick Dempsey, dll.

Tahun 2015 lalu, titel The Sexiest Man Alive di berikan kepada David Beckham, tahun 2014 kepada aktor asal Australia, Chris Hemsworth, tahun 2013 kepada vokalis Maroon 5, Adam Levine dan tahun 2012 untuk aktor, Channing Tatum.




You Might Also Like

0 comments