11 Gaun Carrie Underwood Di CMA Awards 2016

Friday, November 04, 2016

Ajang Country Music Association Awards 2016 (CMA Awards 2016) usai di gelar pada hari Rabu malam, 2/11 di The Bridgestone Arena, Nashville, Tennesse.


Banyak hal menarik yang terjadi di penghargaan tertinggi untuk musisi Country ke-50 itu, misalnya ada penampilan kejutan dari Beyonce yang malam itu tampil bersama grup country Dixie Chicks membawakan salah satu lagu di album 'Lemonade' nya Beyonce, yakni 'Daddy's Lessons' yang di nyanyikan dengan genre musik country.

Lalu juga ada yang tak kalah mengejutkan, kehadiran Taylor Swift malam itu untuk mengumumkan pemenang 'Entertainer Of The Year', yang di berikan kepada Gareth Brooks.

Dan yang tak kalah menarik adalah penampilan dari Host acara yang juga penyanyi Country, Carrie Underwood, yang malam itu jadi host bersama penyanyi Country lain, Brad Paisley tampil memukau dengan memakai 11 baju berbeda dari desainer top dunia.

Uniknya, 10 gaun yang di pakai Carrie saat membawakan acara tersebut ter-inspirasi dari baju-baju yang pernah di pakai oleh musisi country wanita yang hadir di event ini. Misalnya, Carrie memakai gaun yang mirip dengan gaun yang pernah di pakai oleh musisi country senior, Reba McEntire saat hadir di CMA tahun 1993 silam, dan gaun silver yang pernah di pakai Dolly Parton di tahun 1970.


Sepanjang acara, Carrie yang juga memenangkan award kategori 'Female Vocalist of the Year' malam itu, mengganti baju nya sebanyak 11 kali, di antara memakai baju karya Michael Cinco, saat hadir di red carpet, gaun karya Labourjoisie, Jovani, dll.



11 Gaun Carrie Underwood di CMA 2016

Carrie in Michael Cinco
Carrie sudah berhasil mencuri perhatian saat hadir di red carpet acara dengan memakai gaun bak Princess karya Michael Cinco yang bertabur kristal Swarovski.



Carrie in Labourjoisie
Tampil shining dengan gaun warna silver & gold ombre karya Labourjoisie.



4 Gaun karya Elie Madi

Carrie memakai gaun abu-abu karya Elie Madi, heels dari Stuart Weitzman dan aksesoris dari Arzano, yang juga di pakai penyanyi berusia 33 tahun itu saat tampil bersama Randy Travis dan Reba McEntire.



Lalu kembali memakai gaun lain karya Elie Madi saat melanjutkan tugasnya sebagai pembawa acara malam itu dengan gaya tahun 60-an.


Dan gaun Elie Madi yang ketiga, yang berwarna hitam dengan fringe yang bergaya ala tahun 80-an.
Gaun ke-4 karya Elie Madi, kali ini berwarna Gold dan tetap glamor.

 



Carrie In Marina Toybina
Tampil di panggung menyanyikan hits nya 'Dirty Laundry' dengan memakai baju hitam putih yang di lengkapi dengan aksesoris kulit, dan sepatu koleksi Nasty Gal.




Carrie Underwood in MacDuggal
Memakai gaun karya MacDuggal yang ter-inspirasi dari gaun Reba McEntire di tahun 90-an.




Carrie In Rani Zakhem
Ter-inspirasi dari gaya Shania Twain di awal tahun 2000, Carrie memakai gaun strapless bermotif Leopard, Choker dan heels dari Giuseppe Zanotti.




Carrie in Jovani
Memakai gaun silver karya Jovani yang mirip gaun Dolly Parton saat hadir Di CMA tahun 70-an silam.




2016 CMA Awards Winners :

ENTERTAINER OF THE YEAR
Garth Brooks

SINGLE OF THE YEAR
“Die a Happy Man”
Thomas Rhett

ALBUM OF THE YEAR
Mr. Misunderstood
Eric Church
Produced by Jay Joyce and Arturo Buenahora, Jr.

SONG OF THE YEAR
“Humble and Kind”
Lori McKenna

MALE VOCALIST OF THE YEAR
Chris Stapleton

FEMALE VOCALIST OF THE YEAR
Carrie Underwood

MUSIC VIDEO OF THE YEAR
“Fire Away”
Chris Stapleton
Directed by Tim Mattia


VOCAL GROUP OF THE YEAR
Little Big Town

VOCAL DUO OF THE YEAR
Brothers Osborne

NEW ARTIST OF THE YEAR
Maren Morris



You Might Also Like

0 comments