Terlalu Seksi, Little Mix Tuai Kritik

Thursday, October 20, 2016

Girlband jebolan The X Factor Inggris, Little Mix di kritik karena penampilan yang terlalu seksi.

 

Semakin hari emang keliatan sih kalo penampilan Jade Thirlwall, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jesy Nelson semakin berani, terutama saat mereka tampil di panggung. Ke-4 wanita cantik ini tampil sangat seksi .

Salah satu contohnya saat mereka tampil di result show The X Factor UK pada hari Minggu 16/10 lalu. Little Mix tampil membawakan single terbaru mereka 'Shoutout to My Ex' untuk pertama kali nya di TV. Banyak protes di terima karena malam itu, ke empat personil memakai baju-baju berupa Lingerie, baju renang, hotpants dan Boots kulit yang sangat seduktif.


Sontak, netizen mengkritik penampilan mereka dan banyak yang menyebut mereka lebih mirip penari Striptease.

Tak hanya Netizen yang mengkritik, mantan personil Spice Girl, Mel C yang notabene adalah girlband senior yang sama-sama dari Inggris, juga memberikan kritikan serius kepada junior nya itu. Mel C menyatakan bahwa gaya Little Mix terlalu seksi untuk ditonton putrinya yang masih kecil.

'Putriku penggemar berat Little Mix tapi sekarang aku mulai menjaga apa yang ia tonton. Aku tak membiarkan dia melihat video dari artis yang tak pantas. Itu membuatku sedih. Aku mengerti jika semua wanita ingin terlihat seksi, tapi menurutku ini memalukan. Ini 100 persen sangat buruk dibanding ketika aku berada di Spice Girls,' urai Mel C.

Ga salah bila kritik ini di tujukan pada Little Mix, mengingat selama ini mereka banyak di idola kan oleh remaja-remaja di dunia, sehingga penampilan seperti itu di takutkan menjadi hal negatif yang akan di tiru oleh penggemarnya.

Selain masalah penampilan, single terbaru 'Shout Out To My Ex' juga menuai sensasi, karena liriknya yang menyindir hubungan lama Perrie Edwards dengan Zayn Malik. Dalam salah satu bagian liriknya, Perrie menyanyikan bahwa ia berharap kekasih baru Zayn akan bisa lebih bahagia dan ga harus berpura-pura Orgasme seperti yang dulu ia lakukan. Ewww !!





You Might Also Like

0 comments