Perseteruan Lady GaGa & The Chainsmokers Berlanjut ?

Friday, October 21, 2016

Semakin tinggi pohon, semakin besar angin yang menerpa, itulah peribahasa yang cocok di berikan kepad duo yang sedang naik daun, The Chainsmokers.



Seteleh sukses besar dengan hits-hits seperti 'Dont Let Me Down' bersama Daya, single 'Closer' bersama Halsey, kini seperti nya Andrew Taggart dan Alex Pall harus di terpa banyak masalah.

Berawal sat diwawancarai majalah Rolling Stone, The Chainsmokers menyebutkan kalau lagu terbaru Lady Gaga, ‘Perfect Illusion’ jelek. Sontak pernyataan ini langsung viral, dan mereka pun banyak di bully oleh Little Monster (Fans Lady GaGa) di sosial media.

Tapi untungnya, Lady Gaga tidak mau memperpanjang-panjang masalah. Bukannya marah, GaGa justru sangat sportif dan humble dengan memention The Chainsmokers di Twitter.

‘A-YO’, mungkin kalian akan lebih suka lagu ku yang ini' Tweet GaGa sambil memberikan link single keduanya 'A-YO'.

Seolah malu dengan tindakan down to earth artis sekelas GaGa, The Chainsmokers pun membalas dengan mengatakan,

 “RESPECT!”


Nah, setelah masalah dengan GaGa selesai, muncul lah masalah baru, kali ini tepatnya pada salah satu membernya, Drew Taggart.

Saat terjadi 'ketegangan' antara  Lady Gaga dan The Chainsmokers, Halsey, (penyanyi yang membantu The Chainsmokers di hit single ‘Closer’) sempat memposting sebuah Twit yang memuji sang Mother Monster dan menganggapnya sebagai idola. 

“Lady Gaga is an icon and forever one of my great idols. I can’t wait to see were her new era takes us. #JOANNE,” tulisnya.

Twit Halsey ini pun di balas GaGa dengan ramah.Halsey pun diketahui 'kegirangan' mendapat replied dari seorang Lady GaGa.

Drew pun kayaknya tidak merasa senang dan kemudian memposting Twit yang terdengar menghina Halsey, walau langsung di hapus, tapi Tweet-an itu udah terlanjur di baca, di RT, dan di capture oleh pengguna Twitter.

Drew kemudian memberi respon dan berdalih kalo akun nya di bajak (klise : lol)

Di balik itu semua, apakah benar akunnya di bajak atau tidak, ini menjadi pelajaran berharga bagi artis baru seperti The Chainsmokers, semoga popluaritas yang saat ini mereka rasakan tak membuat mereka sombong dan kejebak star syndrome. Kalau ga pintar-pintar menyiasati, karir nya hanya akan bertahan sementara di dunia musik. 

TrustMe, It Works ! lol






You Might Also Like

0 comments