Agnez Mo Tampil Di Artikel Vogue

Wednesday, October 26, 2016

Agnez Mo kembali jadi headline di dunia maya karena situs majalah Vogue menulis sebuah artikel tentangnya.


Lhoh koq di situs fashion? Yes karena selain hebat sebagai seorang penyanyi, AgnezMo adalah seorang trend setter untuk masalah gaya berpakaian.

Penyanyi hits 'Sebuah Rasa' itu pun excited dan langsung mengupload sebuah foto captured situs Vogue via Instagram nya, sambil menuliskan caption.

'Thanks @voguemagazine ❤️😘 #AGNEZMO'

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Read Article Here =====> 

Selama ini kita mengenal sosok Agnes Monica sebagai artis yang ga takut mencoba gaya baru, mulai dari gaya berpakaian dan gaya rambut yang sering kali berubah, mulai dari lurus panjang, ikal, gonta-ganti warna rambut, bahkan pernah pendek potongan Boyish.

Jadi ga aneh dong kalo Vogue menyoroti Agnes dari sisi fashion nya? Writer majalah fashion terbesar itu, Janelle Okwodu memberikan judul artikel 'Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World' ((Diva Pop Terbesar Indonesia Siap untuk Menguasai Dunia Fashion) untuk penyanyi berusia 30 tahun tersebut.


Vogue menyoroti tentang selera fashionnya yang di nilai keren dan rebel dengan mengupload 9 foto yang di ambil dari akun Instagram Agnes yang memiliki followers 10 Juta lebih.

Janelle juga membahas tentang label fashion milik Agnes, 'Anye' yang di rintis sejak tahun 2015 kemarin. Koleksi terbaru 'Anye' baru saja rilis di event Jakarta Fashion Week 2017, hari ini, Kamis 25/5 kemarin.

'Seperti Kanye, Rihanna, dan Beyonce, debut Agnez di runway akan menjadi pemberitaan besar. Melihat kecintaannya pada fashion yang dramatis dan selalu berevolusi, gelar desainer akan pas buatnya,' tulis Vogue.


Kenapa begitu heboh kalo masuk Vogue? Hey Come On, Vogue adalah 'kiblat' fashion terbesar saat ini, semua selebritis (model,penyanyi, aktris, aktor, sosialita, blogger, etc) berlomba-lomba untuk bisa masuk majalah ini, apalagi Vogue edisi Amerika yang di kepalai oleh 'si wanita dingin', Anna Wintour.

Walau bukan jadi cover utama, cuma sebuah artikel, namun ini berarti banyak buat karir Agnez sebagai penyanyi yang 'masih' mengejar impian menembus pasar Amerika. Belum lama ini, penyanyi Korea, anggota 2NE1, CL Chaelin yang saat ini sedang berjuang juga di Amerika seperti Agnes, juga sempat masuk di artikel Vogue, karena gaya fashionnya juga yang keren dan kedekatannya dengan beberapa desainer seperti Alexander Wang dan Givenchy.

Agnes yang kini memotong rambutnya lebih pendek dan berwarna ngejreng memang sering mengupload fotonya memakai baju koleksi brand ternama mulai dari Louis Vuitton, Alexander McQueen, Moschino, KTZ, dll.

Menurut ane sih, setelah ini Agnes perlu lebih intens mendekati industri fashion dunia, bukannya meniru-niru CL atau yang lain, tapi hal ini memang cukup efektif menaikkan pamor seorang artis baru, kalo mereka selalu 'nempel' dengan desainer-desainer ngetop, hadir di show ataupun after party di dunia fashion.

(Mudah-mudahan Agnes baca artikel ini deh)






You Might Also Like

0 comments