Julia Nobis - Modeling Superstar

Sunday, September 18, 2016

Julia Nobis, nama model satu ini mungkin ga terlalu ngetop, tapi wajahnya pasti sering terlihat di berbagai majalah, poster, dan iklan-iklan dunia fashion.


Model asal Australia ini sudah cukup lama terjun ke dunia modeling,6 tahun. Julia sudah tak asing tampil di berbagai brand fashion kelas dunia. Dan sampai kini pun, ia masih 'di pakai' oleh banyak label fashion karena ke-profesional-annya sebagai model sudah teruji. Di sepanjang karirnya, ia sudah tampil di 500 lebih fashion show berbagai brand fashion.

Julia yanglahir pada 27 Juni 1992 ini ternyata saat ini sedang melanjutkan pendidikannya di Universitas Royal Melbourne Institute of Technology University, Melbourne City bidang Bachelor of Science and Applied Science.

 'It’s rough, but it’s also fulfilling, and that’s the important thing.' Ujar Julia menjelaskan ternyata cukup susah membagi waktu antara kuliah dan karirnya sebagai seorang model.

Selama ini image model memang kurang baik, banyak model yang ga terlalu memikirkan tentang pendidikan (sekolah yang tinggi), malah ada semacam stigma yang menyebutkan kalo model itu bodoh. Hal ini pastinya ga berlaku untuk model bertinggi 180 cm tersebut.

Mempertahankan karir di dunia modeling juga tak  mudah, sekian banyak model baru yang muncul di dunia fashion, ternyata tak menghalangi Julia untuk tetap mendapatkan kontrak kerja dengan berbagai label fashion.

Untuk musim Spring 2017 ini saja di New York Fashion Week, Julia tampil di show Alexander Wang, Tommy Hilfiger, Anna Sui, Lacoste, Jason Wu, Michael Kors, DKNY, Tory Burch, Proenza Schouler, Sies Marjan, dan Marc Jacobs.


'I’m running full steam, but as long as you look like you’re energized, that’s the important thing, ' Ujarnya di backstage Alexander Wang show. 


Lebih menariknya lagi, Julia ternyata ga main sosial media, dia ga punya Instagram, ataupun Snapchat seperti model-model lain, namun karirnya tetap berjalan lancar, dia tetap banyak mendapat booking di Fashion Week.

Julia sudah tampil di banyak iklan campaign, untuk musim Fall 2016 Julia semakin laris dengan menjadi bintang iklan brand-brand besar seperti Dior, Prada, Valentino, Marc Jacobs, Givenchy, dan Tiffany & Co.


Models.com memasukkan Julia sebagai 'Industry Icons' bersama top model lain seperti Alessandra Ambrosio, Amber Valletta, Anja Rubik, Eva Herzigova, Isabeli Fontana, Fei Fei Sun, Candice Swanepoel, Lily Donaldson, dll.

Saat ini Julia bernaung dalam beberapa modleing agnecy diantaranya, DNA Models, Viva Model Management Paris,  d'management group, dll.













 

You Might Also Like

0 comments