Justin Bieber Cetak 8 Rekor Dunia

Wednesday, August 31, 2016

Di balik semua 'kenakalan' dan sensasi nya, Justin Bieber sebenarnya adalah artis yang penuh dengan prestasi.


Baru-baru ini, Bieber mencetak 8 rekor dunia sekaligus. Bieber memecahkan delapan rekor dunia dari Guinness World Records edisi 2017, diantaranya ada lagu yang paling banyak didengarkan dalam seminggu di Spotify untuk single "What Do You Mean?" yang di dengar sebanyak 30,723,708 kali dalam seminggu, dan album yang paling banyak didengarkan dalam seminggu untuk albumnya 'Purpose', sebanyak 205 juta kali.


Rekor yang lain ada juga 'Lagu dari satu artis yang paling banyak serentak masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100, yakni berjumlah 17 lagu. Memang, tak lama setelah album 'Purpose' rilis, 17 single dalam album tersebut masuk ke dalam chart Billboard.

Wowmazing !!!


Ada lagi rekor lain, yakni rekor akun Twitter pria paling banyak followers-nya, 85 juta an dan channel musik di Youtube yang paling banyak dilihat (10 miliar), dan channel Youtube musisi pria paling banyak subscribers-nya (20 juta).

Rekor lain Justin Bieber



Ga hanya Bieber, penyanyi R & B, The Weeknd juga mencatat dua rekor dunia sekaligus di Guinness World Records 2017 Edition, yaitu album yang paling banyak didengarkan di Spotify selama setahun ini untuk albumnya yang bertajuk 'Beauty Behind The Madness'.

Dan yang kedua, untuk tiga hitsnya yang menjadi single yang paling bertahan secara berurutan di sepuluh besar Billboard's Hot 100 dari penyanyi solo pria. Tiga single itu adalah "Earned It," "Can't Feel My Face," dan "The Hills."



Guinness World Records 2017 Edition is available on September 8th 2016 at £20 UK and suggested retail price of $28.95.  



You Might Also Like

0 comments