15 Tahun Bersama, Enrique Iglesias & Anna Kournikova Tetap Mesra

Monday, July 04, 2016

Tak seperti kebanyakan selebritis Hollywood yang doyan gonta-ganti pasangan, penyanyi Enrique Iglesias setia dengan pasangannya, Petenis cantik, Anna Kournikova.


Pada Jumat malam, 1/7 pasangan ini terlihat mesra saat makan malam di The Palm Resaturant di Beverly Hills. Enrique yang berumur 41 tahun dan Anna, 35 tahun, masih terlihat awet muda dan selalu bergandengan tangan sambil tersenyum dan memberikan tanda tangan kepada fans dan wartawan yang banyak mengerubuti pasangan yang sangat jarang muncul di publik belakangan ini.
Jauh berbeda dari citra sanga ayah, Julio Iglesias, yang terkenal flamboyan dan memliki banyak 'koleksi' perempuan.

Pasangan yang bertemu pertama kali di video klip milik Enrique 'Escape' pada tahun 2001 ini sudah 15 tahun bersama. Kala itu, Anna jadi model video klip nya.

Petenis cantik kelahiran Moscow, Russia ini tampak cantik dengan memakai pakaian kasual berupa tank top putih, jeans skinny, tas Chanel dan high heels milik Saint Laurent, sementara Enrique juga terlihat kasual dengan kaos, jeans, dan topi yang selalu jadi andalannya.


Walau sudah lama bersama, namun mereka belum juga menikah, sempat beredar berita mereka telah menikah diam-diam, namun sampai saat ini, berita tersebut tak pernah di konfirmasi secara resmi oleh keduanya.

Dalam sebuah wawancara, Enrique malah sempat berujar :

'Kami sangat bahagia dengan hubungan seperti ini. Aku bukannya menentang pernikahan. Tapi memang belum ada pernikahan, kalo kamu bahagia, aku rasa, pernikahan tak akan bisa merubah hal itu'

Kalau Enrique memang belum pernah menikah, namun Anna pernah menikah dengan pemain Hoki, Sergei Fedorov di tahun 2001 silam dan bercerai di tahun 2003.

Pasangan ini sekarang tinggal di rumah mewah seharg US$ 20 Juta di sebuah pulau pribadi di Miami Beach, Florida.







You Might Also Like

0 comments