Rihanna Nangis Saat Konser, Ada Apa ?

Wednesday, June 22, 2016

Rihanna membuat fans nya jadi penasaran sekaligus cemas karena RiRi tiba tiba menangis dalam satu perform yang sangat emosional di salah satu konsernya 'Anti World Tour' di Stadium Aviva, Dublin, Irlandia, pada Selasa malam 21/6.
 


Sebelumnya, penyanyi asal Barbados ini terlambat datang selama 30 menit di venue konsernya. Setelah menunggu lama, akhirnya RiRi muncul di panggung dan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Dan saat menyanyikan lagu 'Love The Way U Lie', RiRi mulai menitikkan air mata nya dan menagis terharu. RiRi seketika menjadi sangat emosional. Sempat menjauh dari microphone dan sorotan kamera, ia mengangkat tangannya sebagai penanda bahwa ia butuh waktu sebentar. RiRi pun menghentikan nyanyiannya dalam beberapa menit.
 


Fans nya pun bersorak seolah memberikan support pada idolanya yang seperti sedang dalam keadaan sangat sedih. Dan akhirnya RiRi melanjutkan nyanyiannya dengan profesional meskipun air mata tetap menetes di pipinya.

Tak lama, video RiRi itu pun viral di dunia maya, penggemar bertanya-tanya, setelah telat datang ke konser, lalu tampil dan mennagis, apa yang sebenarnya sedang terjadi pada penyanyi berusi 28 tahun itu?


Usai konser, Riri sempat mengupload video di akun Instagram nya, sambil menulis :

'What a night!!!! Such an emotional show for me! I feel so lucky to have a team like the #Navy man! I'm blessed!! No matter what I'm on you always snatch me out of it! I'm so grateful to have y'all! ⚓⚓⚓ #DUBLIN #ANTIWORLDTOUR' Tulisnya di @BadGalRiRi
 
 

Selain itu, Rihanna juga akan tampil bersama Coldplay  menjadi artis utama yang mengisi Festival music Made In America yang akan di gelar di Benjamin Franklin Parkway, Philadelphia, pada tanggal 3 dan 4 September mendatang.


Dan, Video klip single ‘This Is What You Came For’ Calvin Harris bersama Rihanna juga udah di rilis minggu lalu. Disutradarai oleh sutradara video musik kenamaan, Emil Nava, video ‘This Is What You Came For’ memperlihatkan RiRi di sebuah kubus raksasa dengan serangkaian video di proyeksikan di dinding-dindingnya. 










You Might Also Like

0 comments