Parade Busana Mahal Blake Lively

Monday, June 27, 2016

Aktris cantik Blake Lively saat ini sedang sibuk melakukan tur promosi film terbarunya 'The Shallows'.



Oleh karena itulah, setiap hari istri dari aktor Ryan Reynolds yang sedang hamil anak kedua nya itu muncul di headline situs-situs entertainment. Wajah cantik nya semakin bersinar walau perutnya mulai membesar. Selama ini Blake memang di kenal dengan selera fashionnya yang bagus. Aktirs kelahiran Los Angeles, 29 tahun lalu itu sering mendapat pujian dengan pilihan busana-busana nya di berbagai acara.   



Selama beberapa hari terakhir, aktris bernama asli Blake Ellender Brown ini sudah memakai banyak baju-baju mahal koleksi desainer ternama, seperti baju karya Elie Saab, Versace, Cushnie Et Ochs, Oscar Dela Renta, dll. Kalo di total, berapa ya harga yang di keluarkan Blake untuk penampilan elegannya tersebut?

Let's Take a look

Blake memulai tur promosi nya minggu lalu dengan memakai gaun Haute Couture Spring 2016 karya Elie Saab seharga kurang lebih 60 Juta

Di tambah dengan tas Christian Louboutin US$ 1.900 atau Rp 25 jutaan, lalu Sepatu Stuart Weitzman seharga US$ 498 atau Rp 6,6 juta dan anting berlian berbentuk tetesan air dari Anita Ko dengan harga retail US$ 2.050 atau Rp 27 jutaan.




Hari berikutnya, wanita blonde itu hadir ke acara 'The Today Show' di New York City, pada hari Senin 20/6 dengan memakai gaun panjang karya Jenny Packham di padu dengan jaket denim. Untuk penampilannya satu ini, desainer perhiasan Jennifer Meyer membuat anting khusus untuk sang aktris dengan warna turquoise dan biru.

 


Cincinnya dibuat dari berlian berbentuk tetesan air bernama Cry Baby dari Alison Lou dengan harga US$ 2.650 atau Rp 35 juta, cincin yang juga dari Jennifer Meyer US$ 725 atau Rp 9,6 juta, gelang turquoise Mociun dan Lorraine Schwartz.



Malam harinya, Blake melanjutkan aktivitasnya dengan tampil di acara 'The Late Nite With Jimmy Fallon' di Rockefeller Center, New York City. Mengenakan gaun biru Cushnie et Ochs Resort 2017 yang diretail US$ 995 atau Rp 13 juta, bersama heels 'Miss Taos' dari Christian Louboutin seharga US$ 2.495 atau Rp 33 jutaan. Lalu di tambah aksesoris karya Allison Lou seharga US$ 2.950 atau Rp 39 juta.

 

Lalu, Blake memakai koleksi Michael Kors Fall 2016 dengan bulu putih dan dress sequin.




Parade fashion Blake berlanjut dengan gaun burgundy karya Oscar de la Renta, di tambah aksesoris Lorraine Schwartz dan gelang karya Van Clef & Arpels, saat hadir di premiere film 'The Shallows' di AMC Loews Lincoln Square, New York City pada 21 Juni lalu.

 

Hari berikutnya, Blake tampil tak kalah cantik dengan memakai gaun cocktail karya Carolina Herrera dan tambahan aksesoris-aksesoris mewah.



Setelah itu, di acara After Party film nya itu, Blake memakai gaun LBD yang seksi karya David Koma, lengkap dengan perhiasan hitam dari Ofira dan anting besar berwarna senada dari Lorraine Schwartz.





Memakai gaun seksi karya Versace dan gaya rambutnya di rubah menjadi keriting. Ahhh, sexy momma ...



Memakai baju karya Monse dengan tatanan rambut yang tetap keriting dan sangat cantik.







You Might Also Like

0 comments