Rekor Catwalk Terpanjang Chanel

Wednesday, March 09, 2016

Brand fashion raksasa asal Prancis, Chanel kembali menjadi sorotan saat merilis koleksi terbarunya di Paris Fashion Week hari Selasa, 8/3 kemarin.




Setelah sukses dengan ide-ide gila catwalk, seperti Chanel Airport, Kasino, Supermarket, dll, kali ini desainer Karl Lagerfeld mencetak rekor catwalk terpanjang dalam rilisan koleksi Chanel Fall/Winter 2016 di Grand Palais des Champs-Élyséeson, Paris, Prancis.

Chanel merubah Grand Palais menjadi sebuah Couture Salon yang megah menjadi catwalk sepanjang 1,6 Mile atau hampir 2 km.



93 pakaian Chanel terbaru di peragakan oleh para model yang harus berjalan di sepanjang arena fashion show. Tempat duduk untuk para tamu pun di buat hanya sebaris atau di kenal dengan istilah 'Front Row', jadi semua tamu adalah tamu utama, ga ada yang duduk di belakang, sehingga bisa dengan sangat jelas melihat detail koleksi terbaru Chanel dari dekat. Di undangan fashion show ini pun di tulis 'Front Row Only', dan di beri peta, agar tamu bisa dengan mudah mencari tempat duduk masing-masing.

Tamu-tamu yang datang memang bukan orang biasa, kalangan selebritis seperti ibu Kendall, Kris Jenner, Jada Pinkett Smith dan putrinya Willow Smith (yang menjadi ambassador terbaru Chanel), lalu ada juga penyanyi Pharrell Williams dan istrinya Helen Lasichanh, dan pakar fashion, Anna WIntour. Selain itu juga banyak buyers sosialita kaya raya yang hadir dalam event tersebut.



Chanel sebagai salah satu brand fashion besar, memang selalu membuat show yang besar, termasuk memakai model-model papan atas, seperti Kendall Jenner, GiGi Hadid, Baptiste Giabiconi, Anja Rubik, dll.

Selain itu, Chanel juga mendapat pujian karena memakai model-model dari berbagai ras, seperti model asal India, Bhumika Arora, model Korea Soo Joo Park, Hyun Ji Shin, dan juara Korea's Next Top Model, Sora Choi, model China, Cong He, Jing Wen, model asli Jepang, Chiharu Okunugi, model Afrika, Lineisy Montero, Tami Williams, dll.





You Might Also Like

0 comments