Calvin Klein Sponsori Konser Justin Bieber

Monday, March 14, 2016

Brand fashion Calvin Klein memang sudah cukup lama menyewa Justin Bieber sebagai model pakaian dalam mereka.



Dalam beberapa tahun ini, Bieber sering memakai dan mengupload foto-foto di akun sosmed nya dengan (hanya) memakai underwear Calvin Klein.

Dan kerja sama itupun berlanjut, kini label busana asal Amerika itu pun menjadi sponsor utama untuk keperluan busana konser tur dunia Justin 'Purpose'.



Ga hanya buat Justin, Calvin Klein juga menyediakan kostum bagi para penarinya di konser yang berlangsung selama lima bulan mulai 9 Maret lalu di Amerika dan Eropa. 'Purpose' merupakan konser pertama Justin setelah tiga tahun absen. Konser itupun sudah di mulai pada hari Rabu malam, 9/3 di KeyArena, Seattle, Washington. Konser yang akan di gelar sebanyak 114 show itu akan berakhir nanti pada 29 November di London

'Aku sangat senang dapat melanjutkan kerja sama dengan teman-temanku di Calvin Klein untuk tur kali ini,' Ujar Justin.




Bagi Justin, dapat bekerja sama dengan brand yang lahir 1968 silam adalah salah satu impiannya yang menjadi kenyataan. 

Dalam press con perilisan kerja sama ini, turut di rilis poster official dan pemutaran perdana video kampanye koleksi Spring 2016 Calvin Klein yang dibintangi pelantun 'Love Your Self' itu. Tak hanya itu, Calvin Klein juga akan mengadakan sejumlah kegiatan, seperti kompetisi di media sosial Calvin Klein yang berhadiah tiket VIP konser 'Purpose'. 




Tapi ada hal yang menarik selain kerja sama ini, adalah kesalahan fatal penulisan tulisan 'Purpose' di kaos merchandise konser tersebut yang salah cetak alias typo menjadi 'Purose'. Kaos yang rencananya akan di jual seharga US$ 40 itu pun di tarik lagi, di kaos itu bertuliskan 

'Many are the plans in a person's heart, but it is God's purose that prevails.'



FYI : Calvin Klein adalah salah satu brand Amerika yang cukup sering memakai selebritis (terutama musisi) sebagai bintang iklan. Selain Justin Bieber juga ada, Kendrick Lamar, FKA Twigs, Rihanna, model Kendall Jenner, dll.







You Might Also Like

0 comments