March 20, 2016

Published Sunday, March 20, 2016 by

16 Model Berwajah Unik

Tak hanya cantik, seorang model harus juga memiliki keunikan agar lebih gampang di kenali.





Apalagi di industri mode saat ini, wajah unik justru akan semakin menarik perhatian brand-brand fashion dan pecinta mode. Makanya, ga aneh sekarang kita banyak ngeliat di catwalk-catwalk fashion show dunia, tampil model-model dengan muka yang unik, namun malah laris,

16 Model Dengan Wajah Unik

1. Molly Bair
Molly menarik perhatian publik saat tampil di fashion show Proenza Schouler Spring 2015, dengan tinggi 183 cm, wajah yang unik, dan sangat kurus, model asal Pennsylvania, Amerika ini malah semakin laris menjadi model di runway fashion show di seluruh dunia seperti Chanel, Bottega Veneta, Kenzo, Rick Owens, dan jadi bintang iklan untuk Alexander Wang Spring/Summer 2016 campaign.

Kini, Molly berada di bawah beberapa agnecy model besar, seperti The Society Management, New York,  Elite London, Elite Milan dan Elite Paris.



2. Anna Cleveland
Anna adalah puteri dari model senior, Pat Cleveland, bakat model dan wajah unik menurun dari gen sang ibu.  Selain wajah yang unik, Anna yang memiliki tinggi 181 cm ini, juga terkenal dengan gaya berjalan nya di catwalk yang seperti menari-nari.
Anna saat ini berada di agency Next Model di London, Milan, Paris, New York dan Los Angeles.



3. Issa Lish
Issa memiliki wajah yang unik karena memiliki perpaduan darah China dan Mexico.

Season ini, Issa jadi bintang iklan 3 brand besar, Givenchy, Marc Jacobs dan Alexander Wang SS16. Model kelahiran tahun 95 yanng memiliki tinggi 180 cm ini sekarang berada di beberapa agency besar seperti Storm Models London, Muse Management New York, Supreme Management Paris dan Cinq Deux Un Management China.



4. Irina Kravchenko
Model asal Russia bertinggi 179 cm ini memulai debut saat jadi pembuka show Alexander Wang Spring 2013 di tahun 2012 lalu. Setelah itu, banyak yang tertarik dengan wajahnya yang unik. Kini, Irina tergabung dalam agency, Women Management New York, Paris, Monster Management Milan, Premier Model Management, London, Uno Models Barcelona, Scoop Models Copenhagen, dan Metro Models, Zurich.



5. Selena Forrest
Memulai debut sebagai opening ekslusif untuk brand Proenza Schouler Spring 2016 belum lama ini, Selena langsung menjadi model favorit brand tersebut. Proenza pun menjaddikannya sebagai bintang iklan produk mereka tersebut.

Sukses di fashion week, kini model asal Amerika itu berada di bawah agency besar Next Model, New York, Paris, Milan, London, Los Angeles, dan Miami.



6. Jamie Bochert
Model asal New Jersey ini sudah cukup lama aktif di industri mode, namun sampai saat ini, wajah unik androginy nya masih banyak di sukai brand-brand fashion.
Jamie saat ini di kontrak agency, The Lions New York dan Oui Management Paris.



7. Daphne Groeneveld
Daphne di temukan di Amsterdam saat berusia 16 tahun, setahun kemudian, wajah unik model asli Belanda ini langsung sukses menghiasi cover Vogue Paris bersama desainer, Tom Ford.

Setelah itu, karir Daphne semakin menanjak dengan berhasil tampil di fashion show Valentino, Chanel, dan Dior Haute Couture. Sampai saat ini, Daphne masih menjadi model iklan kosmetik Tom Ford.

Daphne berada di bawah agency, Women Management New York, Paris, London, Milan, Select Model Management, London, Scoop Models Copenhagen, Modellink, Gothenburg, Place Models, Hamburg, Photogenics LA.



8. Hanne Gaby Odiele
Wajah yang unik membuat Hanne laris di dunia model. Hal ini terbukti dengan banyaknya agency yang menaungi model bertinggi 179 cm asal Belgia ini, di antaranya IMG New York, Paris, Milan, dan Australia, Women Mangement, New York, The Squad, London, Uno Models, Barcelona, Dominique Models Brussels, Unique Denmark, Modellink Gothenburg, Place Models, Hamburg, Elite Stockholm, dan Donna Model Tokyo Jepang.




9. Marjan Jonkman
Wajahnya yang nerd, jarang senyum, rambut blonde, berponi membuat Marjan sangat sukses di fashion show brand-brand ternama seperti Prada, Miu Miu, Saint Laurent, Valentino, Marc Jacobs, Versace, Alexander Wang, dll.

Marjan asal Sint Nicolaasga (kota kecil di utara Belanda) yang memiliki tinggi 179 cm ini kini berada di agency, One Management New York, New Madison Paris, MP Management Milan, Premier Model Management London, Trend Model Management Barcelona, Le Management Copenhagen, Bravo Model Tokyo, dan Visage Management Zurich.



10. Frida Aasen
Banyak yang bilang, wajah model asal Norwegia ini mirip boneka Barbie. Model bertinggi 177 cm telah tampil di runway Moschino, Jeremy Scott, Carolina Herrera, Tory Burch, Cushnie Et Ochs, Anna Sui, dll.
Frida berada di bawah agency Women Management New York, Paris, Milan, Select Model Management London, View Management Barcelona, Scoop Models Copenhagen, Modellink Gothenburg, dan ModelWerk Hamburg.




11. Lisa Verberght
Model asal Antwerp, Belgia yang memiliki tinggi 180 cm ini memang memiliki wajah unik yang sangat di sukai oleh brand-brand fashion.

Lisa sudah memulai karir modelnya sejak berusia 15 tahun, dan sampai sekarang ia berusia 21 tahun, masih banyak tampil di fashion show brand besar seperti yang terbaru untuk koleksi Givenchy Fall/Winter 2016.

Sampai sekarang, Lisa berada di bawah agency Women Management New York, Paris, Milan, Elite London, View Management Barcelona, IMM Bruxelles Brussels, 2pm Model Management Copenhagen, Iconic Management Hamburg, dan Bravo Models Tokyo.





12.Cierra Skye
Wajah unik nya membuat Marc Jacobs langsung jatuh hati. Tak hanya untuk runway, Cierra juga jadi model iklan Marc Jacobs selama 2 musim terakhir.
Bermodalkan wajah unik dengan tinggi 179 cm, Cierra di temukan dalam sebuah acara pencarian model, hingga kini ia sudah berada di bawah agency besar seperti Elite Model New York, MP Management Paris, Milan, Jill Models Management Antwerp, IZAIO Management Berlin, Le Management Copenhagen dan Stockhlom serta di Photogenics Los Angeles.



13.Peyton Knight
Penampilan nya untuk koleksi Gucci, Victoria Beckham dan Alexander Wang Spring 2016 sempat membuat banyak protes karena badannya yang terlalu kurus. Namun ternyata hal itu tak membuat karir model yang memiliki tinggi 175 cm itu, karirnya semakin menanjak saat tampil untuk, dimana kala itu rambut Peyton di permak menjadi model bowl cut yang membuat karakter wajah uniknya semakin tajam. Adalah Guido Palau, seorang hairstylish kenamaan yang sukses membat gaya baru rambut Peyton yang akhirnya menjadi trademark nya.
Peyton yang berasal dari St. Louis, Missouri ini di temukan oleh agency Elite Models saat berumur 11 tahun, kemudian pindah ke agency IMG di diusia 13 tahun. Kini ia berada di agency IMG Paris, Milan, London, Traffic Models Barcelona dan Bravo Models Tokyo.



14. Stella Lucia
Menjadi salah satu model favorit Alexander Wang dan Givenchy, membuat karir Stella meroket sejak tampil di iklan Givenchy Spring 2015 bersama aktris Julia Roberts.
Model asal Austria ini kini di kontrak untuk agency DNA Models New York, Viva Model Management Paris, Monster Management Milan, Viva Model Management London, Barcelona dan Donna Models Tokyo.



15. Caroline Schurch
Model yang memiliki tinggi 179 cm ini keturunan Polandia dan Swiss. Caroline sudah tampil untuk Saint Laurent, Louis Vuitton, Maison Martin Margiela, Pringle of Scotland, Vivienne Westwood, dll.
Model 21 tahun ini kini berada di bawah agency New York Model Management, Women Management Paris, Why Not Model Management Milan, Storm Management London, PARS Management München dan Model Plus Warsawa.



16. Lily McMenamy
Putri dari supermodel Kristen McMenamy ini dari kecil sudah tak aneh dengan dunia modeling, dia sering di ikut sertakan di dalm photoshoot bersama sang ibu dan juga pernah di gendong ibunya saat tampil di catwalk Chanel.

Model bertinggi 180 cm kelahiran Pennsylvania ini sudah banyak tampil untuk brand-brand besar seperti Saint Laurent, Vionnet, Kenzo, Moschino, Jean Paul Gaultier, dll.


Kini Lily berada di bawah agency, Next Models Management New York, Paris, Milan, dan London, serta untuk Chic Management Sydney.



      edit