Victoria Beckham Kapok Pakai HighHeels

Thursday, February 25, 2016

Victoria Beckham mengaku sudah kapok memakai high heels.




Hal ini di tegaskan desainer berusia 41 tahun itu, sejak ia memakai Sneaker putih, Stan Smith by adidas Originals , celana training dan sweater, saat tampil memamerkan koleksi pakaian terbarunya di ajang New York Fashion Week blom lama ini.

VB memang selama ini terkenal sangat tergila-gila dengan sepatu hak tinggi a.k.a high heels, ia sering terlihat memakai high heels yang sangat tinggi, 12 - 15 cm atau yang terkenal dengan istilah 'sky-scraping stilettos'. Sepatu ini malah sangat identik dengan Victoria selama ini.

Victoria pun menjelaskan mengapa kini ia 'kapok' memakai high heels, saat di wawancara oleh telegraph.



'Aku hanya udah ga nyaman aja pakai high heels. Aku ingin memakai pakaian dan sepatu yang lebih simple dan nyaman' Ujar ibu 4 anak itu.

Dulu, Victoria memang sempat menyatakan bahwa ia ga suka memakai sepatu tanpa hak, ia cuma suka sama high heels, karena merasa bisa membuat kaki nya terlihat bagus. Selama ini, VB memang mengaku bahwa bentuk kakinya sangat jelek.

Sebenarnya, ia sudah lama di anjurkan Dokter untuk mengurangi pemakaian Heels demi kesehatannya,di tahun 2013 lalu, Victoria sempat melakukan operasi untuk 'membentuk ulang' tulang kaki nya yang bergeser akibat terlalu sering memakai heels yang sangat tinggi.

Atau bisa jadi juga kenapa kini VB kapok pakai heels karena faktor usia, 40 tahun, sudah sangat dewasa, semakin sibuk, bisa jadi membuatnya ingin memakai sesuatu yang lebih simple. Hmmm, make sense juga !



You Might Also Like

0 comments