February 29, 2016

Published Monday, February 29, 2016 by

'Kecelakaan' Gaun GiGi Hadid di Fashion Show Versace

Supermodel, GiGi Hadid baru saja mengalami hal yang sangat memalukan dalam menjalankan profesinya sebagai model.




GiGi mengalami hal yang biasa di sebut wardrobe malfunction alias 'kecelakaan' pakaian, yang di alaminya saat tampil di catwalk Versace di ajang Milan Fashion Week, pada hari Jumat, 26/2 kemarin.

Gaun hitam yang di pakai pacar Zayn Malik itu ternyata terlalu longgar di bagian dada, saat ia berjalan, gaun itu membuatnya nipple-nya terlihat.

“Wadrobe malfunctions happen on the runway every day of fw & are…unfortunate,lol,but let’s talk instead about the new VERSACE CHOKERS,' Konfirmasi GiGi di akun Twitternya.



Sontak, foto dan video model bernama asli Jelena Noura itu langsung beredar viral di internet, model berusia 20 tahun itu menganggap, hal itu merupakan sebuah kecelakaan yang ga di sengaja, dan semua model akan mengalaminya.

GiGi taampil dengan 2 pakaian, pertama ia membuka fashion show dengan baju bergaya sporty, lalu yang kedua baru memakai gaun hitam yang menjadi kontroversial tersebut.



Hal ini memang banyak di alami model-model catwalk, karena mereka memperagakan banyak jenis baju yang kadang terlalu seksi, sehingga hal ini ga bisa di hindari.

Sementara dalam koleksi Versace Fall 2016 Ready To Wear itu sendiri, tampil banyak supermodel kelas atas dunia, selain GiGi juga ada Kendall Jenner, Adriana Lima, Irina Shayk, Natasha Poly, Adriana Lima, Mariacarla Boscono, Romina Lanaro, Andreea Diaconu, Jamie Bochert, Malgosia Bela, Caroline Brasch Nielsen, Jourdan Dunn, dan juga Karlie Kloss.




Koleksi terbaru Vesace ini terlihat lebih sporty daywear,dengan print dan warna-warna yang cerah.

'I love mixing the cool girls with the reality girls, It’s about a woman’s power—for every kind of woman!' Ujar Donatella, sang desainer di backstage.



      edit